Bursa Transfer

Top 5 News: Gundogan Deal dengan AC Milan, Icardi Disasar Juventus

Senin, 5 Juni 2023 07:16 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Rui Vieira/PA Images via Getty Images
Rangkuman berita Top 5 News INDOSPORT sepanjang Minggu (04/06/23), mulai dari Ilkay Gundogan yang diisukan deal dengan AC Milan. Copyright: © Rui Vieira/PA Images via Getty Images
Rangkuman berita Top 5 News INDOSPORT sepanjang Minggu (04/06/23), mulai dari Ilkay Gundogan yang diisukan deal dengan AC Milan.

INDOSPORT.COM - Rangkuman berita top 5 News INDOSPORT sepanjang Minggu (04/06/23), mulai dari Ilkay Gundogan yang diisukan deal dengan AC Milan.

Selain itu, masih ada berita lain yang tidak kalah menarik seperti Mauro Icardi disasar AC Milan dan Juventus, hingga Lionel Messi segera diperkenalkan Al Hilal dengan gaji bombastis fantastis.

Gundogan Diisukan Deal dengan AC Milan

Gelandang andalan Manchester City, Ilkay Gundogan, masih belum mau terbuka soal masa depannya meski dikabarkan sudah sepakat pindah ke AC Milan musim depan.

Bursa transfer masih jadi topik tabu baginya mengingat ia masih terikat kontrak dengan The Citizens dan 2022/2023 bagi mereka belum lagi berakhir.

Info dari Corriere dello Sport mengklaim jika Gundogan telah melakukan kontak serius degan perwakilan AC Milan per Sabtu (03/06/23).

Baca selengkapnya: Diisukan Sudah Deal dengan AC Milan, Gundogan: Kita Lihat Saja Nanti

Icardi Disasar Juventus dan AC Milan

Selepas sukses membawa Galatasaray berjaya di Liga Turki, Mauro Icardi disebut akan kembali ke Liga Italia dengan membela AC Milan atau Juventus.

Rumor bursa transfer musim panas 2023 kini menyebutkan bahwa penyerang Argentina, Mauro Icardi siap kembali ke Liga Italia.

Selepas mampu membawa Galatasaray menjadi juara Liga Turki musim 2022-2023, Icardi disebut tengah diincar AC Milan dan Juventus.

Baca selengkapnya: Bawa Galatasaray Juara Liga Turki, Mauro Icardi Disasar AC Milan dan Juventus?