Bursa Transfer

Rumor Bursa Transfer AC Milan: Efek Domino Paolo Maldini Dipecat

Rabu, 7 Juni 2023 19:58 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Daniele Mascolo
Paolo Maldini dipecat bisa berimbas pada Theo Hernandez yang ingin cabut dan klub Liga Italia, AC Milan, bisa gagal rekrut Ruben Loftus-Cheek dan Daichi Kamada. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Paolo Maldini dipecat bisa berimbas pada Theo Hernandez yang ingin cabut dan klub Liga Italia, AC Milan, bisa gagal rekrut Ruben Loftus-Cheek dan Daichi Kamada.

INDOSPORT.COM – Paolo Maldini dipecat bisa berimbas pada Theo Hernandez yang ingin cabut dan klub Liga Italia, AC Milan, bisa gagal rekrut Ruben Loftus-Cheek dan Daichi Kamada.

Didepaknya Paolo Maldini dari jabatan Direktur Teknis AC Milan pada Selasa (06/06/23) lalu membuat Theo Hernandez diberitakan bakal hengkang di bursa transfer mendatang.

Pemecatan sang legenda Rossoneri itu membuat pria asal Prancis itu naik pitam, apalagi Maldini merupakan sosok penting di balik kebangkitan klub dalam lima tahun belakangan ini.

Hernandez sendiri diboyong dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2019 lalu senilai 22,8 juta euro, sang pemain menjelma menjadi pemain penting bagi Tim Merah Hitam.

Theo Hernandez bisa menaklukan hati Stefano Pioli dengan mengamankan posisi bek kiri karena performanya yang cemerlang itu.

Pria asal Prancis itu sudah mencetak 24 gol dan 28 assists bagi Il Diavolo Rosso ditambah bisa mengamankan scudetto pada musim 2021/2022 lalu.

Performanya yang gemilang itu membuat Manchester United, Bayern Munchen, hingga Real Madrid ingin memulangkanya kembali.

Jika pada akhirnya hengkang, Milan tentu sia-sia saja menyodorinya kontrak berdurasi empat tahun yang ditandatanganinya pada 2022 lalu.

Negosiasi itu tentu saja buah hasil kerja keras Paolo Maldini dan Ricky Massara sehingga tak heran bila tercipta adanya ikatan antara Theo Hernandez dan dua sosok tersebut.

Tak hanya Theo Hernandez bisa hengkang saja, Daichi Kamada, Ruben Loftus-Cheek, hingga Marko Arnautovic bisa gagal merapat ke AC Milan buntut dipecatnya Paolo Maldini.