Bursa Transfer

Bursa Transfer: Pulisic Kirim Kode, AC Milan Punya Satu Ganjalan dengan Chelsea

Jumat, 9 Juni 2023 21:42 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Hannah Mckay
Christian Pulisic merayakan golnya di laga Chelsea vs West Ham (24/04/22). (Foto: REUTERS/Hannah Mckay) Copyright: © REUTERS/Hannah Mckay
Christian Pulisic merayakan golnya di laga Chelsea vs West Ham (24/04/22). (Foto: REUTERS/Hannah Mckay)

INDOSPORT.COM -  Sebuah kode muncul dari penyerang Chelsea, Christian Pulisic soal hengkang ke AC Milan di bursa transfer musim panas 2023.

Belakangan, AC Milan mengincar satu pemain sayap baru untuk didatangkan di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Milan memang mencari pemain sayap yang bisa ditempatkan di sisi kanan dan akan coba dicari di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Rossoneri  memang mengincar Christian Pulisic di bursa transfer musim panas 2023 ini dan sempat bakal datang di bursa transfer Januari 2023 lalu.

Hanya saja, Milan kemudian tak mendatangkan satupun pemain di Januari, terlepas dari kehadiran kiper baru, Devis Vasquez sebagai kiper cadangan.

Dilansir dari Football Italia, Christian Pulisic sebenarnya merupakan target dari Direktur AC Milan, Paolo Maldini dan Ricky Massara.

Hanya saja, Milan dikabarkan tak mengubah agenda transfernya, mengingat Pulisic merupakan salah satu pemain yang masuk dalam daftar belanja.

Bahkan, Christian Pulisic kembali memberikan kode untuk AC Milan ketika bergabung dalam latihan timnas Amerika Serikat.

Dalam akun Instagram pribadinya, Christian Pulisic kemudian memberikan keterangan dengan tanda bulat berwarna merah dan hitam.

Tentu saja, ini merupakan kode bahwa Pulisic bakal bergabung ke AC Milan, meskipun seragam latihan timnas Amerika Serikat juga berwarna serupa.