Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Manchester United Tawar Mason Mount, AC Milan Ingin Reiss Nelson

Kamis, 15 Juni 2023 07:15 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Reuters/John Sibley
Rekap rumor bursa transfer, Kamis (15/06/23), sajikan Manchester United yang menawar Mason Mount hingga AC Milan yang inginkan Reiss Nelson. Foto: REUTERS/David Klein. Copyright: © Reuters/John Sibley
Rekap rumor bursa transfer, Kamis (15/06/23), sajikan Manchester United yang menawar Mason Mount hingga AC Milan yang inginkan Reiss Nelson. Foto: REUTERS/David Klein.

INDOSPORT.COM – Rekap rumor bursa transfer, Kamis (15/06/23), sajikan Manchester United yang menawar Mason Mount hingga AC Milan yang inginkan Reiss Nelson.

Manchester United

Ahli transfer asal Italia, Fabrizio Romano, mengonfirmasi kabar bahwa Manchester United telah melayangkan tawaran pada Chelsea untuk merekrut Mason Mount.

“Manchester United telah melayangkan tawaran pembuka untuk merekrut Mason Mount hari ini, seperti yang mereka jaminkan pada sang pemain beberapa hari lalu. Tawaran ini senilai 40 juta poundsterling,” sahut Fabrizio Romano

Hanya saja, Chelsea lantas menolak mentah-mentah tawaran Mount di angka 40 juta poundsterling sehingga Setan Merah disinyalir akan segera melayangkan penawaran kedua.

“Chelsea telah menolak proposal tersebut, sebagaimana dilaporkan oleh @Matt_Law_DT. Tak ada rencana menerima tawaran 40 juta poundsterling untuk melepas Mount. Man United berencana menawar lagi.”

Kontrak Mason Mount sendiri tersisa setahun, tetapi Chelsea mematoknya di angka 80 juta poundsterling yang mana hal itu tak masuk akal sehingga tak heran bila Manchester United mengajukan 50 persen dari harga yang diminta.

Liverpool

Sir Jim Ratcliffe yang ngotot ingin membeli Manchester United tampaknya bisa mendatangkan berkat bagi Liverpool.

Pria yang juga memegang mayoritas saham di OGC Nice sendiri dikabarkan ingin membeli Manchester United secara penuh.

Hal ini bisa dimanfaatkan the Reds untuk menyambar target Manchester United, Khephren Thuram, yang membela Nice.

Ya, Liverpool harus memanfaatkan situasi Manchester United yang masih belum ada kepastian mengenai dana belanja yang akan diturunkan mengingat pemilik baru Setan Merah belum jelas.

Selama Manchester United belum punya pemilik baru, ruang gerak Setan Merah di bursa transfer akan terbatas dan Liverpool bisa mengamankan Khepren Thuram dengan lebih leluasa.