Bursa Transfer

Berani Berdarah-darah, Liverpool Kucurkan 2,3 Triliun untuk Boyong 3 Pemain

Sabtu, 17 Juni 2023 16:53 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Andrew Boyers
Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, siap mengucurkan dana hingga Rp2,3 triliun untuk memboyong 3 pemain di bursa transfer berikutnya. Reuters/Andrew Boyers Copyright: © Reuters/Andrew Boyers
Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, siap mengucurkan dana hingga Rp2,3 triliun untuk memboyong 3 pemain di bursa transfer berikutnya. Reuters/Andrew Boyers

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, siap mengucurkan dana hingga Rp2,3 triliun untuk memboyong 3 pemain di bursa transfer berikutnya.

Tiga pemain yang dimaksud bakal diboyong oleh Liverpool di bursa transfer musim panas ini adalah Manu Kone, Khephren Thuram, dan Gabri Veiga.

Liverpool diyakini bakal menjadi salah satu tim yang bergerak aktif pada jendela bursa transfer yang akan dibuka Juli nanti.

Hal tersebut dikarenakan Liverpool memiliki misi untuk memperbaiki performa di kompetisi musim selanjutnya.

Salah satu fokus yang menjadi perhatian Liverpool yang ingin diperbaiki adalah lini tengah, yang menjadi sentral permainan Jurgen Klopp.

Terlebih lagi, Liverpool diyakini bakal melepaskan empat gelandang, yakni James Milner, Alex Oxlade-Chamberlain, Naby Keita, dan Arthur Melo.

Sementara itu, hingga kini Liverpool baru berhasil mengamankan tanda tangan eks pemain Brighton & Hove Albion, Alexis Mac Allister.

Oleh sebab itu, Liverpool bakal berdarah-darah untuk mendatangkan gelandang lainnya di jendela bursa transfer selanjutnya.

The Reds, julukan Liverpool, sebelumnya memang telah menunjukkan minat untuk merekrut Manu Kone, Khephren Thuram, dan Gabri Veiga.

Baru-baru ini, Liverpool kabarnya telah siap mengucurkan dana yang sangat besar untuk merealisasikan kedatangan Manu Kone, Khephren Thuram, dan Gabri Veiga, di bursa transfer musim panas.