Bursa Transfer

Inter Milan Naikkan Gaji Federico Dimarco, Man United dan Real Madrid Patah Hati

Rabu, 21 Juni 2023 14:15 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Daniele Mascolo
Inter Milan menaikkan gaji Federico Dimarco dan hal itu membuat Manchester United dan Real Madrid patah hati pada bursa transfer berikutnya. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Inter Milan menaikkan gaji Federico Dimarco dan hal itu membuat Manchester United dan Real Madrid patah hati pada bursa transfer berikutnya. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, menaikkan gaji Federico Dimarco. Hal itu membuat Manchester United dan Real Madrid patah hati pada bursa transfer berikutnya.

Manchester United dan Real Madrid adalah dua tim yang sangat berminat menggaet Federico Dimarco dari Inter Milan pada bursa transfer musim panas.

Hal tersebut dikarenakan Manchester United dan Real Madrid terkesan dengan penampilan yang ditunjukkan oleh Federico Dimarco bersama Inter Milan.

Pemain berpaspor Italia tersebut mampu menunjukkan penampilan yang impresif bersama Inter Milan pada musim ini.

Terbukti, Dimarco mengoleksi perolehan 6 gol dan 10 assist di semua kompetisi yang dilakoni oleh Inter Milan.

Federico Dimarco juga berhasil mempersembahkan dua trofi untuk Inter Milan, yakni Piala Italia dan Piala Super Italia 2022-2023.

Bahkan, Dimarco bisa mengantarkan Inter Milan menembus final Liga Champions 2022-2023, meski harus kalah dari Manchester City di final, 0-1.

Catatan di atas membuat Manchester United dan Real Madrid berminat untuk mendapatkan tangan Federico Dimarco pada bursa transfer selanjutnya.

Kendati demikian, niatan Manchester United dan Real Madrid untuk menggaet Federico Dimarco terancam digagalkan oleh Inter Milan.

Pasalnya, Inter Milan telah menyiapkan gaji yang lebih tinggi ke Federico Dimarco pada bursa transfer musim panas sehingga Manchester United dan Real Madrid patah hati.