Bursa Transfer

Sang Agen Tebar 'Kode Hijau', AC Milan Tikung Napoli Gaet Lazar Samardzic

Rabu, 21 Juni 2023 20:31 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© instagram@lakisamar10
Bintang Udinese, Lazar Samardzic, yang masuk radar AC Milan. (Foto: instagram@lakisamar10) Copyright: © instagram@lakisamar10
Bintang Udinese, Lazar Samardzic, yang masuk radar AC Milan. (Foto: instagram@lakisamar10)

INDOSPORT.COM - AC Milan mendapat lampu hijau dari agen Lazar Samardzic, pemain Udinese, untuk pindah klub di bursa transfer musim panas 2023.

Belum lama ini, muncul kabar bahwa raksasa Liga Italia (Serie A) AC Milan sedang mengincar gelandang Udinese yang bernama Lazar Samardzic.

Milan atau Rossoneri sudah memantau permainan dari Samardzic dan yakin bahwa sang pemain akan sangat cocok dilatih oleh Stefano Pioli.

AC Milan akan memulai negosiasi untuk mendatangkan Lazar Samardzic yang dianggap sebagai pengganti ideal Brahim Diaz di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Sekarang, melansir Sempre Milan, agen dari Samardzic ternyata sudah memberikan lampu hijau bagi pemainnya untuk hengkang dari Udinese.

Rafaella Pimenta sebagai agen dari Samardzic sudah membuka peluang bagi sang pemain untuk bergabung dengan klub yang lebih baik.

Hal inilah yang membuat AC Milan kembali menaruh perhatian ke gelandang berusia 21 tahun asal Jerman tersebut.

Hanya saja, mereka masih harus bersaing dengan Napoli dalam hal transfer. Sebab, Napoli juga sedang membutuhkan jasa pemain seperti Samardzic.

Akan tetapi, Milan bisa sedikit santai. Sebab, kondisi finansial Gli Azzurri saat ini sedang seret. Kabarnya, mereka harus membuang Piotr Zielinski terlebih dulu.

Masih dari Sempre Milan, Rossoneri dikabarkan tidak akan terburu-buru untuk mengejar Samardzic. Sebab, mereka saat ini sedang fokus ke urusan transfer yang lain.