Bursa Transfer

Efek Domino! AC Milan Bakal Merana Kalau Liverpool Tumbalkan Joel Matip ke Inter

Rabu, 21 Juni 2023 17:25 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Liverpool bakal menciptakan efek domino ke AC Milan jika mereka menjual Joel Matip ke Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2023. Copyright: © Getty Images
Liverpool bakal menciptakan efek domino ke AC Milan jika mereka menjual Joel Matip ke Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2023.

INDOSPORT.COM - Liverpool bakal menciptakan efek domino ke AC Milan jika mereka menjual Joel Matip ke Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2023.

Drama bursa transfer makin memanas. Raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, dikabarkan sedang berminat untuk merekrut bek tengah Liverpool yang bernama Joel Matip.

Selain itu, Nerazzurri juga sedang membidik bintang Chelsea yang bernama Cesar Azpilicueta. Dua pemain itu kabarnya bakal mereka prioritaskan untuk saat ini seperti dilansir dari Sempre Inter.

Sebab, Inter diyakini bakal kehilangan dua pemain bertahan, yakni Milan Skriniar dan Danilo D'Ambrosio pada bursa transfer musim panas 2023.

Sementara itu, Liverpool sendiri sedang membidik pemain Manchester City yang bernama Kyle Walker. Mereka siap melakukan upaya ke Walker lantaran melihat situasi Bayern Munchen dan AC Milan.

Begini ceritanya. Bayern Munchen dan AC Milan selama ini meminati Kyle Walker untuk mereka boyong. Munchen melayangkan penawaran pertama ke sang pemain.

Namun ternyata, Walker menolak penawaran yang mereka berikan. Hal ini membuat banyak pihak meyakini bahwa klub Bavarian bakal mengundurkan diri.

Melihat kondisi tersebut, AC Milan pun mulai berpikir dua kali untuk melanjutkan upaya terhadap Walker. Sebab, jika klub sebesar Munchen saja ditolak, apalagi Milan yang finansialnya tidak sekuat Munchen.

Situasi ini membuat Liverpool dikabarkan menyiapkan langkah untuk mulai mendekati Manchester City demi mendapatkan Kyle Walker.

Jalur kusut bursa transfer ini ternyata bisa berkaitan dengan upaya Inter Milan yang sedang membidik bek Liverpool yang bernama Joel Matip. Berikut penjelasannya.