Bursa Transfer

Rumor Transfer Inter Milan: Kantongi Pengganti Barella, Lukaku Berkhianat ke AC Milan

Sabtu, 24 Juni 2023 21:35 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Rumor bursa transfer Inter Milan sepanjang Sabtu (24/06/23), mulai dari kantongi pengganti Nicolo Barella, hingga Romelu Lukaku berkhianat ke AC Milan. Copyright: © Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Rumor bursa transfer Inter Milan sepanjang Sabtu (24/06/23), mulai dari kantongi pengganti Nicolo Barella, hingga Romelu Lukaku berkhianat ke AC Milan.

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer Inter Milan sepanjang Sabtu (24/6/23), mulai dari kantongi pengganti Nicolo Barella, hingga Romelu Lukaku berkhianat ke AC Milan.

Inter Milan kini mengijinkan Liverpool untuk mendatangkan Nicolo Barella pada jendela bursa transfer musim panas.

Dengan catatan, Liverpool memberikan mahar sebesar 120 juta euro (sekitar Rp1,9 triliun) untuk menebus Nicolo Barella dari Inter Milan.

Hal tersebut dikarenakan Inter telah mengantongi nama guna menggantikan Barella di jendela bursa transfer yang dibuka Juli.

Melansir O Jogo, beberapa nama yang dikantongi oleh Inter Milan sebagai pengganti Nicolo Barella adalah gelandang Porto, Otavio, atau Otavio Edmilson da Silva Monteiro.

Otavio dinilai menjadi salah satu gelandang yang mumpuni untuk memperkuat Inter. Pasalnya, dia bermain cukup impresif dengan Porto.

Bahkan, Otavio tercatat membukukan 31 gol dan 75 assist dari seluruh pertandingan yang dilakoni bersama Porto di semua ajang.

Dirinya juga berhasil mempersembahkan 3 trofi Liga Portugal, tiga Piala Portugal, 1 Piala Liga Portugal, dan 2 Piala Super Portugal.

Namun, Inter Milan kabarnya harus siap menebus klausul rilis Otavio dari Porto sebesar 60 juta euro, atau setara Rp Rp986,7 miliar.

Selain itu, Inter Milan kabarnya akan mengalami rasa kecewa yang sangat besar karena Romelu Lukaku dilaporkan akan berkhianat ke AC Milan.