Bursa Transfer

Rumor Transfer Liga Italia: AC Milan Tawar Pulisic, Inter Dekati Roberto Pereyra

Kamis, 6 Juli 2023 06:38 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Lee Smith
Rumor bursa transfer Liga Italia sepanjang Rabu (05/07/23), mulai dari AC Milan tawar Christian Pulisic, hingga Inter Milan dekati Roberto Pereyra. (Foto: REUTERS/Lee Smith). Copyright: © REUTERS/Lee Smith
Rumor bursa transfer Liga Italia sepanjang Rabu (05/07/23), mulai dari AC Milan tawar Christian Pulisic, hingga Inter Milan dekati Roberto Pereyra. (Foto: REUTERS/Lee Smith).

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer Liga Italia sepanjang Rabu (5/7/23), mulai dari AC Milan tawar Christian Pulisic, hingga Inter Milan dekati Roberto Pereyra.

AC Milan dan Inter Milan menjadi 2 klub yang bergerak aktif pada jendela bursa transfer yang dibuka 1 Juli 2023.

Hal tersebut dilakukan untuk menambah kedalaman skuat yang dimiliki oleh AC Milan dan Inter Milan di musim depan.

I Rossoneri, julukan AC Milan, memang telah lama memiliki niat untuk mendatangkan Christian Pulisic dari Chelsea.

Keadaan itu tidak terlepas dari fakta bahwa Christian Pulisic tidak jarang menempati bangku cadangan Chelsea.

Hanya saja, Chelsea mematok harga yang dinilai cukup tinggi bagi AC Milan untuk menebus Pulisic, yakni mencapai 30 juta euro (setara Rp491,9 miliar).

Lantas, AC Milan dilaporkan masih terus berusaha untuk melakukan negosiasi dengan Chelsea agar menurunkan harga Christian Pulisic.

Pasalnya, Christian Pulisic sendiri telah membulatkan tekad untuk bergabung ke gerbong pemain yang dinahkodai oleh stefano Pioli.

"Christian Pulisic benar-benar tergoda bermain di Liga Italia. Pembicaraan masih berlanjut, Pulisic mendesak bergabung dengan AC Milan," tulis Fabrizio Romano dikutip dari Caught Offside.

Di sisi lain, Inter Milan tidak mau kalah dengan AC Milan di bursa transfer musim panas ini. Hal itu disebabkan karena Nerazzurri kini mendekati Roberto Pereyra.