Top News

Top 5 News: Tawaran Gila Man United untuk Antonio Rudiger, AC Milan Tak Nafsu Buru Yunus Musah

Kamis, 13 Juli 2023 05:05 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor:
© Reuters/Susana Vera
Top 5 News INDOSPORT sepanjang Kamis (13/07/23), tawaran gila Manchester United untuk Antonio Rudiger, AC Milan tak nafsu buru Yunus Musah. Copyright: © Reuters/Susana Vera
Top 5 News INDOSPORT sepanjang Kamis (13/07/23), tawaran gila Manchester United untuk Antonio Rudiger, AC Milan tak nafsu buru Yunus Musah.

INDOSPORT.COM - Top 5 News INDOSPORT sepanjang Kamis (13/07/23), tawaran gila Manchester United untuk Antonio Rudiger, AC Milan tak nafsu buru Yunus Musah.

Selain itu, masih ada AS Roma lepas 3 pemain bintang karena menderita Financial Fair Play (FFP), hingga 2 rekrutan anyar AC Milan langsung nyetel di latihan perdana.

 1. Tawaran Gila Man United untuk Antonio Rudiger

Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, kabarnya siap melayangkan tawaran bombastis untuk mendatangkan Antonio Rudiger dari Real Madrid pada bursa transfer.

Manchester United membuat gebrakan dengan mendekati Real Madrid pada bursa transfer. Melansir dari Sportsmole, mereka dikabarkan ingin membajak Antonio Rudiger.

Klub yang berjuluk Setan Merah itu memang sedang santer dikabarkan mencari bek tengah baru. Sebab, mereka siap mendepak Harry Maguire.

Baca selengkapnya: Tawaran Gila-gilaan Manchester United untuk Antonio Rudiger, Kali Ini Tak Bisa Ditolak Madrid!

2. AC Milan Tak Nafsu Buru Yunus Musah

Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, kabarnya sudah tidak ingin menaikkan tawaran untuk Yunus Musah dan siap memperjuangkan Tijjani Reijnders pada bursa transfer 2023.

AC Milan masih terus memburu gelandang-gelandang baru meski mereka sudah mengamankan transfer Ruben Loftus-Cheek dan Luka Romero.

Mereka terus dikaitkan dengan Yunus Musah dari Valencia. Musah rencananya bakal ditempatkan di posisi yang ditinggal oleh Sandro Tonali.

Baca selengkapnya: AC Milan Tak Nafsu Lagi Buru Yunus Musah, Selamat Datang Tijjani Reijnders di San Siro