Top News

Top 5 News: AC Milan Dalang Lukaku Batal ke Inter, Fans Man United Desak Glazer Out

Senin, 17 Juli 2023 06:04 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani, Bankir asal Qatar calon pemilik Manchester United. (Foto: [email protected])

INDOSPORT.COM – Deretan lima berita terpopuler (top 5 news) sepanjang hari Minggu (16/07/2023) lalu, mulai dari Lukaku yang batal ke Inter Milan hingga desakan Glazer segera angkat kaki dari Manchester United.

Sepanjang hari kemarin, berita sepak bola internasional terutama seputar bursa transfer tim-tim Eropa masih jadi berita terfavorite dan mendapat banyak atensi.

Selain itu, kabar para pemain Indonesia di luar juga berhasil menarik perhatian dan bertengger di lima besar berita terpopuler hari ini.

Untuk lebih lengkapnya, berikut INDOSPORT rangkum top 5 news pada Senin (17/07/2023):

Aksi di Luar Nalar Suporter Garis Keras Desak Glazer Jual Man United ke Sheikh Jassim
Suporter klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, melakukan hal di luar nalar untuk mendesak keluarga Glazer menjual klub ke Sheikh Jassim.

Saga akuisisi Manchester United belum juga menunjukkan titik terang. Padahal, keluarga Glazer telah mengungkapkan niat menjual saham Man United pada November 2022 lalu.

Sir Jim Ratcliffe dan Sheikh Jassim disebut-sebut sebagai dua calon pembeli yang berniat untuk mengakuisisi Setan Merah.

Rapor Pemain Indonesia di Pramusim Eropa: Marselino Brace, Elkan Bawa Ipswich Menang
Rapor penampilan para pemain Indonesia di pramusim Eropa sepanjang Sabtu (16/07/2023) lalu, sejumlah bintang timnas sukses torehkan hasil impresif.

Jelang kompetisi resmi bergulir, beberapa tim Eropa mulai mempersiapkan diri dengan melakoni sejumlah pertandingan uji coba.

Pada Sabtu kemarin waktu setempat, beberapa tim Eropa yang diperkuat pemain Indonesia pun menjalani serangkain tur pramusim mereka.