Bursa Transfer

Inter Milan Desak Bayern Munchen untuk Segera Lepas Yann Sommer

Rabu, 19 Juli 2023 06:57 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© TF-Images/Getty Images
Inter Milan langsung bergerak cepat dan mendesak Bayern Munchen untuk mau melepas kiper Yann Sommer pada bursa transfer musim panas kali ini. (Foto: TF-Images/Getty Images) Copyright: © TF-Images/Getty Images
Inter Milan langsung bergerak cepat dan mendesak Bayern Munchen untuk mau melepas kiper Yann Sommer pada bursa transfer musim panas kali ini. (Foto: TF-Images/Getty Images)

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia, Inter Milan langsung bergerak cepat dan mendesak Bayern Munchen untuk mau melepas kiper Yann Sommer pada bursa transfer musim panas kali ini.

Inter Milan sendiri memang sangat serius untuk mendatangkan Yann Sommer sebagai opsi di lini pertahanan mereka musim depan.

Pasalnya, Inter Milan sudah dipastikan kiper utama mereka Andre Onana yang sepakat hengkang ke klub Liga Inggris, Manchester United.

Inter Milan dikabarkan telah setuju untuk melepas kiper andalannya tersebut setelah MU memberikan tawaran senilai 50 juta euro atau setara 47 juta paun.

Usai kehilangan Onana, manajemen La Beneamata telah memasukan sejumlah nama untuk didatangkan sebagai kiper baru, salah satunya adalah Yann Sommer.

Kiper asal Swiss tersebut sebelumnya sudah sepakat secara personal dengan Inter Milan, namun Bayern Munchen enggan melepasnya lantaran belum menemui kesepakatan harga.

Sejauh ini, Bayern Munchen telah mematok mahar 6 juta euro buat tim manapun yang ingin mendatangkan Yann Sommer.

Kubu La Beneamata disebut setuju dengan mahar tersebut, namun mereka bakal membayarnya dalam dua kali cicilan. Penawaran cicilan tersebut yang membuat Bayern masih berat melepas Yann Sommer.

Melansir dari keterangan Fabrizio Romano, kiper berusia 35 tahun tersebut tidak masuk dalam daftar pemain yang melakoni laga persahabatan Bayern Munchen hari ini.

Inter Milan pun disebut telah memaksa Bayern Munchen untuk bisa segera melepas Yann Sommer dan menyelesaikan transfer kiper gaek itu pekan ini.