Liga Inggris

Rumor Transfer Liverpool: Gelandang Berguguran, Cari Pengganti Henderson

Minggu, 23 Juli 2023 21:45 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Reuters/Peter Cziborra
Jordan Henderson dikabarkan merapat ke Saudi Pro League. Foto: Reuters/Peter Cziborra. Copyright: © Reuters/Peter Cziborra
Jordan Henderson dikabarkan merapat ke Saudi Pro League. Foto: Reuters/Peter Cziborra.

INDOSPORT.COM - Rumor transfer Liverpool hari ini, Minggu (23/07/23) masih membahas pergerakan klub di sektor gelandang.

Seperti diketahui, Jurgen Klopp telah kehilangan cukup banyak gelandang, baik itu yang pergi secara permanen, pinjaman, atau dikembalikan.

Yang teranyar, para suporter The Reds dikagetkan dengan kabar Jordan Henderson yang hengkang ke klub Liga Arab Saudi, Al Ettifaq.

Merapat ke Saudi Pro League, kapten Liverpool tersebut pun mengikuti jejak legenda hidup The Reds, Steven Gerrard, yang baru saja merapat sebagai pelatih di sana.

Selain Jordan Henderson, Fabinho juga masuk berita transfer Liverpool hari ini, yang membuat para gelandang Liverpool terus berguguran satu demi satu.

Menyusul kabar kepergian keduanya, Liverpool pun langsung dikaitkan dengan sejumlah gelandang yang mungkin bisa mereka datangkan dalam waktu dekat.

Salah satunya adalah Romeo Lavia, yang sejatinya sudah menjadi buruan klub asal Merseyside ini sejak beberapa waktu lalu.

Menurut bocoran dari Fabrizio Romano, Liverpool akan berusaha mendatangkan Romeo Lavia dari Southampton di bursa transfer pemain kali ini.

“Memang belum ada perkembangan lagi soal negosiasi, tapi Liverpool masih berusaha,” ucap Fabrizio Romano dari YouTube-nya.

“Liverpool terus berhubungan dengan agennya dan masih mendiskusikan harga akhir. Southampton mau 50 juta poundsterling,” ujarnya lagi.