Liga Inggris

Detik-Detik Gol Roket Remaja Liverpool Keyrol Figueroa yang Bisa Buat Jurgen Klopp Terpana

Rabu, 26 Juli 2023 11:32 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Phil Noble
Pemain Liverpool yang masih berusia 16 tahun, Keyrol Figueroa, berpeluang besar meraih hati Jurgen Klopp. Foto: REUTERS/Phil Noble. Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Pemain Liverpool yang masih berusia 16 tahun, Keyrol Figueroa, berpeluang besar meraih hati Jurgen Klopp. Foto: REUTERS/Phil Noble.

INDOSPORT.COM - Pemain Liverpool yang masih berusia 16 tahun, Keyrol Figueroa, berpeluang besar meraih hati Jurgen Klopp usai mencetak gol roket spektakuler di laga U-18.

Sebagai informasi, Liverpool U-18 sedang berpartisipasi di turnamen SuperCupNI yang dijadwalkan bergulir selama satu pekan di Irlandia Utara.

Di putaran grup, Liverpool bersaing dengan Valencia, yang menjadi lawan pertama mereka pada Senin (26/07/23) waktu setempat.

Keyrol Figueroa, menjadi salah satu pemain yang mencolok di pertandingan kemarin lewat golnya yang fenomenal.

Dari jarak jauh, ia melesatkan gol kencang bak roket kecepatan tinggi ke arah atas gawang, yang tidak dapat dijangkau oleh kiper Valencia.

Gol Keyrol Figueroa di Ballymena Showgrounds itu pun sekaligus menjadi satu-satunya ‘penyelamat’ Liverpool dari kekalahan.

Hasil pertandingan Liverpool U-18 menghadapi Valencia U-18 pada akhirnya ditutup dengan kedudukan sama kuat 1-1.

Setelah ini, anak-anak asuh Marc Bridge-Wilkinson akan menghadapi perlawanan Manchester United U-18 di Coleraine Showgrounds pada 29 Juli mendatang.

Terlepas dari sepak terjang Liverpool U-18 jelang memasuki musim baru 2023/2024, Keyrol Figueroa menjadi salah satu prospek menjanjikan yang bisa dilirik Jurgen Klopp sejak dini.

Apalagi dengan masa kontrak yang akan berakhir pada 2026, manajer sepak bola asal Jerman tersebut punya PR besar menciptakan warisan skuad Liverpool yang kompetitif.