Liga Italia

Eintracht Frankfurt Kaget Bukan Main Lihat AC Milan Batal Gaet Daichi Kamada

Kamis, 27 Juli 2023 13:25 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Ciro De Luca
Direktur Eintracht Frankfurt, Markus Krosche, kaget bukan main usai raksasa Liga Italia, AC Milan, batal gaet Daichi Kamada di bursa transfer musim panas 2023. Copyright: © REUTERS/Ciro De Luca
Direktur Eintracht Frankfurt, Markus Krosche, kaget bukan main usai raksasa Liga Italia, AC Milan, batal gaet Daichi Kamada di bursa transfer musim panas 2023.

INDOSPORT.COM - Direktur Eintracht Frankfurt, Markus Krosche, kaget bukan main usai raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, batal menggaet Daichi Kamada di bursa transfer musim panas 2023.

Padahal, AC Milan sebelumnya telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Daichi Kamada untuk menjalin kerja sama pada bursa transfer kali ini.

Namun, pada pertengahan bursa transfer musim panas ini, tiba-tiba AC Milan membatalkan proses pengambil alihan Daichi Kamada dari Eintracht Frankfurt.

Keadaan itu membuat Markus Krosche merasa terkejut dengan keputusan yang dibuat oleh AC Milan soal pembatalan Kamada.

Hal tersebut dikarenakan AC Milan membatalkan kedatangan gelandang berpaspor Jepang dengan status bebas transfer, alias gratisan.

Pasalnya, Daichi Kamada memang tidak berniat memperpanjang kontraknya dengan Eintracht Frankfurt yang berakhir pada 30 Juni 2023.

Situasi itu disinyalir karena Kamada bermaksud hengkang dari Eintracht Frankfurt untuk berlabuh ke AC Milan pada jendela bursa transfer Juli ini.

Meskipun batal gabung AC Milan, Direktur Olahraga Eintracht Frankfurt mengaku akan tetap menyerahkan segala keputusan kepada Daichi Kamada.

"Saya terkejut transfer Kamada ke Milan dibatalkan. Pada akhirnya, kita harus melihat apa yang diputuskan olehnya. Itu adalah keputusan pribadi," terang Markus Krosche dikutip dari Sempre Milan.

Selanjutnya, terdapat alasan mengapa AC Milan memutuskan untuk batal mendatangkan Daichi Kamada dari Eintracht Frankfurt pada bursa transfer kali ini.