Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Liverpool Coret Lavia, Inter Milan Bidik Paulo Dybala

Kamis, 27 Juli 2023 06:20 WIB
Penulis: Martini | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Reuters/Paul Childs
Rekap rumor bursa transfer INDOSPORT sepanjang Rabu (26/7/23), mulai dari Liverpool yang coret Romeo Lavia, dan Inter Milan bidik Paulo Dybala. (Foto: Reuters/Paul Childs)` Copyright: © Reuters/Paul Childs
Rekap rumor bursa transfer INDOSPORT sepanjang Rabu (26/7/23), mulai dari Liverpool yang coret Romeo Lavia, dan Inter Milan bidik Paulo Dybala. (Foto: Reuters/Paul Childs)`

INDOSPORT.COM - Rekap rumor bursa transfer INDOSPORT sepanjang Rabu (26/7/23), mulai dari Liverpool yang coret Romeo Lavia, dan Inter Milan bidik Paulo Dybala.

Kabar mengejutkan juga datang dari AC Milan yang masih berburu penyerang, meski baru-baru ini sudah dapatkan Noah Okafor. Simak rekap rumor bursa transfer berikut ini.

Liverpool

Liverpool awalnya tertarik datangkan gelandang Southampton, Romeo Lavia. Ia disiapkan untuk menggantikan Jordan Henderson yang kabarnya hijrah ke Liga Arab Saudi. 

Menurut pakar sepak bola asal Jerman, Florian Plettenberg, pemain 19 tahun itu sudah memberikan lampu hijau untuk bergabung ke Liverpool musim ini.

Namun, Southampton kabarnya menolak tawaran Liverpool sebesar 37 juta Pounds untuk Romeo Lavia. Dilansir The Athletic, klub menginginkan minimal 50 juta Pounds.  

Maka dari itu, Liverpool kini dilaporkan memasukan nama Kalvin Phillips dari Manchester City sebagai kandidat lain.

Chelsea

Dengan memanfaatkan situasi Liverpool yang berat datangkan Romeo Lavia, kini Chelsea sudah tidak punya saingan untuk memboyong sang gelandang ke Stamford Bridge.

Bahkan, Chelsea dilaporkan juga sudah menyiapkan biaya sebesar 50 juta euro, atau ditaksir setara dengan Rp832,3 miliar, sesuai dengan permintaan Southampton.

Chelsea punya cukup uang, selain karena banyak pemainnya yang ditebus oleh klub Arab Saudi, baru-baru ini The Blues juga mendapat tawaran menggiurkan dari Juventus.

Direktur Olahraga Juventus, Cristiano Giuntoli saat ini sedang bertolak ke London, dan kabarnya ingin bertemu pihak Chelsea untuk lobi-lobi transfer Romelu Lukaku.