Liga Inggris

Marco Verratti Ngemis Minta Diboyong Liverpool Usai Cekcok dengan Pelatih PSG

Kamis, 27 Juli 2023 13:06 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Pascal Della Zuana/Icon Sport
Klub Liga Inggris, Liverpool, mendapat kabar baik untuk memboyong Marco Verratti yang kabarnya tidak setuju dengan projek pelatih PSG, Luis Enrique. Copyright: © Pascal Della Zuana/Icon Sport
Klub Liga Inggris, Liverpool, mendapat kabar baik untuk memboyong Marco Verratti yang kabarnya tidak setuju dengan projek pelatih PSG, Luis Enrique.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, mendapat kabar baik untuk memboyong Marco Verratti di bursa transfer yang kabarnya tidak setuju dengan proyek pelatih PSG, Luis Enrique.

Liverpool memang sudah lama dikaitkan dengan Marco Verratti yang merupakan gelandang veteran PSG. Sang pemain punya banderol 69 juta poundsterling.

Sekarang, melansir Football 365, Verratti dirumorkan tidak menyukai taktik dari Luis Enrique yang sangat berambisi mengubah PSG menjadi tim yang lebih menyerang dari sebelumnya.

Oleh karena itu, Verratti ingin secepatnya meninggalkan Les Parisiens di bursa transfer musim panas 2023. Kebetulan, Liverpool, Atletico Madrid, dan Real Madrid sama-sama berminat padanya.

Akan tetapi, sang gelandang kabarnya sudah setuju untuk bergabung ke Liverpool di bawah tangan dingin Jurgen Klopp dan ia tidak ingin menunggu lama.

Selain karena tidak suka dengan rencana Luis Enrique sebagai pelatih baru PSG, keputusan Verratti ingin gabung The Reds juga karena faktor Premier League.

Ia menilai bahwa Liga Inggris adalah ajang yang lebih kompetitif dibanding Ligue 1 Prancis dan Marco Verratti sangat ingin menjajal tantangan di sana.

Verratti menolak untuk merapat ke Atletico atau Real Madrid lantaran Liga Spanyol kurang kompetitif dibandingkan dengan Liga Inggris.

Sekarang, tinggal bagaimana Liverpool menanggapi jawaban dari gelandang berumur 30 tahun tersebut. Sebab, The Reds belum melakukan langkah apa pun.

Namun, mereka tetap bisa memboyong Verratti dengan mudah ke Anfield Stadium lantaran sudah mendapatkan dana tambahan dari Liga Inggris.