Liga Inggris

Liverpool Siap Ulangi Strategi Licik untuk Dapatkan Romeo Lavia

Minggu, 30 Juli 2023 16:00 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram@romeo_lavia45
Klub Liga Inggris, Liverpool, siap ulangi strategi licik untuk mendapatkan Romeo Lavia dari Southampton pada bursa transfer kali ini. (Foto: Instagram@romeo_lavia45) Copyright: © Instagram@romeo_lavia45
Klub Liga Inggris, Liverpool, siap ulangi strategi licik untuk mendapatkan Romeo Lavia dari Southampton pada bursa transfer kali ini. (Foto: Instagram@romeo_lavia45)

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris, Liverpool, siap ulangi strategi licik untuk mendapatkan Romeo Lavia dari Southampton pada bursa transfer kali ini.

Liverpool menjadi salah satu tim di Liga Inggris yang tertarik untuk memboyong Romeo Lavia pada jendela bursa transfer musim panas 2023.

Hal tersebut dikarenakan Liverpool sangat terkesan dengan penampilan yang ditunjukkan oleh Romeo Lavia dengan Southampton.

Oleh sebab itu, Liverpool sangat ingin mendatangkan gelandang yang baru berusia 19 tahun tersebut dari Southampton.

Meski hingga saat ini Liverpool belum menjalin kesepakatan dengan Southampton terkait dengan kesepakatan Lavia.

Namun, Liverpool memiliki strategi "licik" untuk merealisasikan kedatangan Romeo Lavia dari Southampton pada bursa transfer Juli ini.

Dilansir dari Liverpool Echo, Liverpool bakal menggunakan strategi licik untuk menyegel kesepakatan dengan Lavia.

Strategi "licik" yang dimaksudkan adalah Liverpool akan melakukan pendekatan personal, yakni menemui dan berbicara dengan Romeo Lavia.

Pembicaraan yang diagendakan oleh Liverpool dengan Romeo Lavia kabarnya akan dilakukan tanpa sepengetahuan Southampton.

Dengan demikian, Liverpool bisa mengulangi keberhasilan merekrut Romeo Lavia, seperti yang dilakukan ketika mendapatkan Virgil van Dijk, Sadio Mane, Dejan Lovren, dan Nathaniel Clyne.