Top News

Top 5 News: AC Milan Lepas De Ketelaere, Man United Masih Kedatangan Pemain Baru

Senin, 31 Juli 2023 06:00 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Reuters/Daniele Mascolo
Top 5 news INDOSPORT, Senin (31/07/23), sajikan AC Milan yang lepas Charles De Ketelaere dan Manchester United yang masih kedatangan pemain baru. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Top 5 news INDOSPORT, Senin (31/07/23), sajikan AC Milan yang lepas Charles De Ketelaere dan Manchester United yang masih kedatangan pemain baru.

INDOSPORT.COM – Top 5 news INDOSPORT, Senin (31/07/23), sajikan AC Milan yang lepas Charles De Ketelaere dan Manchester United yang masih kedatangan pemain baru.

De Ketelaere Bisa Saja Dilepas Milan

AC Milan dikabarkan siap melepas Charles De Ketelaere ke Atalanta dengan satu syarat licik di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Ya, Rossoneri kabarnya bakal menyelipkan klausul beli balik pada kesepakatan penjualan gelandang serang asal Belgia itu.

Selain itu, Tim Merah Hitam mematok mantan pemain Club Brugge itu senilai 30 juta euro kepada tim berjuluk La Dea.

Klausul beli balik Charles De Ketelaere ini kiranya bisa diaktifkan AC Milan jika performa sang pemain menjadi brilian bersama Atalanta.

Baca selengkapnya: AC Milan Bersedia Lepas Charles De Ketelaere ke Atalanta dengan 1 Syarat Licik

Man United Favorit Dapatkan Kudus

Manchester United bisa dibilang favorit dalam menggaet bintang Ajax Amsterdam, Mohammed Kudus, mengalahkan dua rivalnya, Arsenal dan Chelsea, di bursa transfer musim panas 2023.

The Gunners dan The Blues sebetulnya disebut lebih favorit dalam menggaet gelandang serang serbabisa asal Ghana itu.

Akan tetapi, Kudus kabarnya lebih memilih untuk bergabung dengan Manchester United karena adanya ikatan dengan mantan pelatihnya di Ajax, Erik ten Hag, yang menjadi manajer Setan Merah.

Dilansir dari Sky Sports via The Hard Tackle, Mohamed Kudus memanfaaatkan kesempatan untuk bereuni bersama Erik ten Hag di Manchester United.

Terlebih lagi, Manchester United mengalami peningkatan performa bersama Erik ten Hag jika dibandingkan dengan musim-musim sebelumnya.

Baca selengkapnya: Arsenal dan Chelsea Ketikung Manchester United Gaet Mohammed Kudus