Bola Internasional

Link Live Streaming Liverpool vs Darmstadt

Senin, 7 Agustus 2023 22:00 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Andrew Boyers
Link live streaming uji coba pramusim yang mempertemukan Liverpool vs Darmstadt pada Selasa (8/8/23) yang dapat disaksikan di kanal Vidio.com. Copyright: © Reuters/Andrew Boyers
Link live streaming uji coba pramusim yang mempertemukan Liverpool vs Darmstadt pada Selasa (8/8/23) yang dapat disaksikan di kanal Vidio.com.

INDOSPORT.COM – Link live streaming uji coba pramusim yang mempertemukan Liverpool vs Darmstadt pada Selasa (8/8/23) yang dapat disaksikan di kanal Vidio.com.

Pertandingan uji coba pramusim menyuguhkan duel sengit Liverpool vs Darmstadt bakal dilangsungkan di Deepdale, Preston mulai pukul 01.00 WIB.

Laga uji coba melawan Darmstadt sendiri bakal menjadi yang terakhir bagi Liverpool jelang beraksi di laga perdana Liga Inggris 2023/2024 melawan Chelsea.

Sebagai informasi, klub yang akrab disapa The Reds itu telah melakoni empat pertandingan uji coba pramusim yang berakhir dengan 2 kemenangan, 1 imbang dan 1 kekalahan.

Dua kemenanangan tersebut ketika berhadapan dengan Karlsruher dengan skor 2-4 serta ketika melawan Leicester City yang berakhir dengan skor 4-0.

Sementara ketika berhadapan dengan Greuther Furth, tim besutan Jurgen Klopp itu harus rela ditahan imbang dengan skor 4-4. Terakhir, The Reds takluk dari Bayern Munchen dengan skor 2-3.

Berbanding terbalik dengan calon lawan mereka yakni Darmstadt yang merupakan tim promosi Liga Jerman (Bundesliga) yang mencatatkan hasil kurang positif di tur pramusim.

Dari empat pertandingan terakhir di tur pramusim, Darmstadt hanya mampu meraih dua kali hasil imbang serta dua kekalahan.

Apalagi pada Liga 2 Jerman musim lalu, Darmstadt berhasil finis di posisi kedua dan mendapat promosi ke divisi teratas yakni Liga 1 pada musim 2023/2024.

Oleh sebab itu, uji coba pramusim Liverpool vs Darmstadt diprediksi bakal berlangsung menarik yang dapat disaksikan melalui link live streaming di halaman kedua.