Liga Italia

Rumor Transfer AC Milan: De Ketelaere Segera Pergi, Ballo-Toure Buka Pintu untuk Calafiori

Senin, 7 Agustus 2023 17:55 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Reuters/Massimo Pinca
Berikut adalah rumor transfer seputar AC Milan untuk edisi Senin (07/08/23) dimana isu kepergian Charles De Ketelaere jadi sorotan utama. Foto: REUTERS/Massimo Pinca Copyright: © Reuters/Massimo Pinca
Berikut adalah rumor transfer seputar AC Milan untuk edisi Senin (07/08/23) dimana isu kepergian Charles De Ketelaere jadi sorotan utama. Foto: REUTERS/Massimo Pinca

INDOSPORT.COM - Berikut adalah rumor transfer seputar AC Milan untuk edisi Senin (07/08/23) dimana isu kepergian Charles De Ketelaere jadi sorotan utama.

Tidak ketinggalan juga lanjutan gosip kedatangan Riccardo Califiori yang akan segera menggantikan Fode Ballo-Toure di posisi bek kiri.

Menurut laporan dari Gianluca Di Marzio, kebersamaan De Ketelaere bersama AC Milan hanya tinggal menghitung hari atau bahkan jam saja.

Sang wartawan kenamaan Italia mengklaim jika kesepakatan personal sang pemain dengan Atalanta sudah rampung dibahas per Minggu (06/08/23) lalu.

Bila semuanya lancar, maka transfer bisa segera rampung paling lambar pada Selasa (09/08/23) mendatang.

Masih dari bocoran Di Marzio, AC Milan dan Atalanta sepakat soal Charles De Ketelaere dengan kontrak pinjaman berdurasi semusim plus loan fee sebesar 3 juta Euro.

Pihak La Dea juga berhak memperpmanenkannya dengan tambahan 22 juta Euro di bursa transfer musim panas 2024 mendatang.

Hanya saja Atalanta juga masih harus membayarkan kompensasi 10% apabila nantinya memutuskan untuk menjual De Ketelaere berapapun nominalnya.

De Ketelaere dianggap bukan lagi bagian dari proyek AC Milan musim depan usai pada 2022/2023 silam gagal memberikan justifikasi pada banderol 35 juta Euro miliknya.

Dari total 40 penampilan lintas ajang, playmaker jangkung berusia 22 tahun tersebut hanya bisa memberikan satu assist dan tanpa gol sehingga wajar apabila Rossoneri dibuat jengah.