Top News

Top 5 News: Caicedo Dipermalukan Jelang Chelsea vs Liverpool, Juventus Gaet Gelandang Baru

Minggu, 13 Agustus 2023 06:45 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS-Ian Walton
Pemain Brighton yang dulu pernah ditaksir Manchester United, Moises Caicedo. Foto: REUTERS-Ian Walton Copyright: © REUTERS-Ian Walton
Pemain Brighton yang dulu pernah ditaksir Manchester United, Moises Caicedo. Foto: REUTERS-Ian Walton

INDOSPORT.COM - Top 5 news INDOSPORT sepanjang Sabtu (12/08/23) kemarin menghadirkan beberapa berita menarik, termasuk Moises Caideco dipermalukan jelang Chelsea vs Liverpool.

1. Caicedo Dipermalukan Jelang Chelsea vs Liverpool

Moises Caicedo dipermalukan seusai menambah bara api jelang laga pekan pertama Liga Inggris (Premier League) antara Chelsea vs Liverpool.

Ya, Moises Caicedo bisa dibilang secara tak langsung dipermalukan oleh manajer Brighton & Hove Albion alias eks pelatinya, Roberto De Zerbi, seusai memantik api.

Sebagaimana diketahui, gelandang berusia 21 tahun itu sedang menjadi bahan rebutan Chelsea dan Liverpool pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Baca Selengkapnya: Moises Caideco Dipermalukan Usai Menambah Bara Api Laga Chelsea vs Liverpool

2. Juventus Bakal Kedatangan Gelandang Baru

Juventus saat ini sedang sibuk mencari gelandang. Sebab, mereka sudah gagal memboyong Franck Kessie dan Sergej Milinkovic-Savic.

Melansir dari Juve FC, Direktur Olahraga Juventus yang bernama Cristiano Giuntoli ternyata sudah memiliki empat incaran untuk membenahi lini tengah tim Massimiliano Allegri.

Empat incarannya itu adalah Thomas Partey dari Arsenal, Habib Diarra dari Strasbourg, Khephren Thuram dari Nice, dan Sofyan Amrabat dari Fiorentina.

Baca Selengkapnya: Juventus Bakal Kedatangan Gelandang Baru, 4 Opsi Jadi Fokus Cristiano Giuntoli