Liga Italia

Rumor Transfer AC Milan: Fullkrug dan Azmoun Merapat, Origi Ditendang ke Tim Promosi

Senin, 21 Agustus 2023 15:18 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS-Matthew Childs
Berikut adalah rumor transfer seputar raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, yang beredar pada hari Senin (21/08/23) ini. REUTERS-Matthew Childs Copyright: © REUTERS-Matthew Childs
Berikut adalah rumor transfer seputar raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, yang beredar pada hari Senin (21/08/23) ini. REUTERS-Matthew Childs

INDOSPORT.COM - Berikut adalah rumor transfer seputar raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, yang beredar pada hari Senin (21/08/23) ini.

Saga pencarian striker baru masih jadi sorotan utama dengan semakin santernya isu mengenai Niclas Fullkrug dan Sardar Azmoun yang akan merapat ke San Siro menggeser Divock Origi.

Gosip soal akan bergabungnya Fullkrug dan Azmoun dibocorkan oleh media Jerman, BILD, mengingat kedua pemain memang merumput di Liga Jerman.

Nama pertama merupakan penyerang dari Werder Bremen yang sempat menjadi sensasi pada 2022/2023 lalu ketika ia mengemas 16 gol dan enam assist di kompetisi domestik.

Fenomena late bloomer yang dialami Fullkrug tersebut membuatnya kemudian terpilih sebagai salah satu penggawa Jerman di Piala Dunia 2022 lalu dimana ia mengemas dua gol.

Usianya yang baru 30 tahun tidak membuat AC Milan memandangnya sebagai pemain tua dan justru siap melakukan pendekatan pada bomber dengan valuasi Transfermarkt 13 juta Euro tersebut.

Jika tidak bisa mendapatkannya, maka Rossoneri sudah siap mengajak Sardar Azmoun bergabung dari Bayer Leverkusen.

Sejak meninggalkan Rusia dimana ia bersinar bersama Rubin Kazan, Rostov, dan kemudian Zenit St. Petersburg, Azmoun belum bisa kembali ke performa terbaiknya usai hanya mengemas lima gol dan lima assist dari 44 penampilan untuk Leverkusen sejak bursa transfer musim dingin 2022.

BILD mengklaim jika pemain 28 tahun andalan timnas Iran tersebut berniat untuk mencari klub baru di bursa transfer musim panas ini demi membangkitkan kariernya lagi.

AC Milan adalah tim yang Azmoun inginkan dan kedua pihak disebut sudah mengikat komitmen di sisa dua pekan terakhir pembukaan pasar pemain.