Bursa Transfer

Liverpool Siap Layangkan Tawaran Pertama untuk Bintang Torino Perr Schuurs

Rabu, 23 Agustus 2023 15:30 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© Foto: REUTERS/Massimo Pinca
Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, kabarnya siap mengajukan proposal pertama mereka untuk mendekati pemain Torino, Perr Schurrs, di bursa transfer. Copyright: © Foto: REUTERS/Massimo Pinca
Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, kabarnya siap mengajukan proposal pertama mereka untuk mendekati pemain Torino, Perr Schurrs, di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, kabarnya siap mengajukan proposal pertama mereka untuk mendekati pemain Torino, Perr Schurrs, pada bursa transfer.

Liverpool sekarang mengalihkan perhatian mereka ke lini belakang setelah selama ini terus dikabarkan memburu gelandang-gelandang baru.

Melansir dari Football London, Liverpool atau The Reds mendapat kabar gembira dari Torino. Rival sekota Juventus itu bersedia melepas Perr Schuurs.

Perr Schuurs sendiri adalah bek tengah berumur 23 tahun yang sudah gabung Torino sejak 2022. Sebelumnya, ia membela Ajax Amsterdam.

Torino atau Granata membanderol Schuurs dengan harga 20 juta euro. The Reds pun tertarik untuk segera memperjuangkannya.

Meski demikian, mereka masih harus bersaing dengan beberapa tim besar Premier League lainnya seperti Arsenal, Tottenham Hotspur, dan Crystal Palace.

Bahkan, Manchester United juga sedang dikaitkan dengan Schuurs. Sebab, mereka telah gagal mendapatkan Benjamin Pavard yang kabarnya bakal gabung Inter Milan.

Liverpool sendiri baru saja mendatangkan Wataru Endo dari Stuttgart dengan mahar 20 juta euro. Sehingga, besar kemungkinan mereka akan membujuk Torino memberi diskon untuk Schuurs.

Seandainya sukses mendatangkan eks Ajax Amsterdam tersebut, mereka akan menempatkan Schuurs sebagai deputi atau pelapis bagi Virgil van Dijk.

Bahkan, bukan tidak mungkin dengan usianya yang masih sangat muda akan membuatnya jadi penerus Van Dijk kalau sang pemain hengkang atau pensiun.