Bursa Transfer

AS Roma Malah Dapat Musibah Besar usai Datangkan Romelu Lukaku

Selasa, 29 Agustus 2023 11:20 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Alberto Lingria
Klub Liga Italia (Serie A), AS Roma, justru mendapat musibah setelah berhasil menggaet Romelu Lukaku dari Chelsea di bursa transfer 2023. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Klub Liga Italia (Serie A), AS Roma, justru mendapat musibah setelah berhasil menggaet Romelu Lukaku dari Chelsea di bursa transfer 2023.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), AS Roma, justru mendapat musibah setelah berhasil menggaet Romelu Lukaku dari Chelsea pada bursa transfer 2023.

AS Roma sudah bersepakat dengan Chelsea untuk masalah penggajian Romelu Lukaku sebesar 7,5 juta euro semusim. Biaya pinjamannya sendiri lebih dari 5 juta euro.

Meski tinggal menunggu waktu untuk peresmian eks Inter Milan tersebut, tapi Roma atau Giallorossi justru mendapat musibah soal Paulo Dybala.

Melansir dari Milan Reports, Dybala tidak akan bisa diandalkan untuk pertandingan pekan ke-3 Serie A Italia 2023/24 melawan AC Milan karena cedera.

Dybala yang menjadi starter saat laga melawan Hellas Verona, ditarik keluar oleh Jose Mourinho karena cedera otot paha dan digantikan Ola Solbakken pada menit 68'.

Oleh sebab itu, Jose Mourinho belum tentu bisa memainkan Dybala untuk pertandingan krusial melawan AC Milan pada Sabtu (02/09/23) di Olimpico.

Plus, Tammy Abraham dan Sardar Azmoun juga cedera dan tidak mungkin bisa memperkuat Giallorossi melawan Rossoneri.

Mourinho pun belum bisa mengandalkan Romelu Lukaku kalau sudah merapat ke Roma dari Chelsea menjelang penutupan bursa transfer.

Sehingga, The Special One (julukan Mourinho), kemungkinan akan menurunkan duet Andrea Belotti dan Stephan El Shaarawy di lini serang.

Untuk formasi, Mourinho diprediksi akan tetap menggunakan 3-5-2 yang memfokuskan serangan lewat sayap.