Bursa Transfer

Bintang Liverpool Joe Gomez Susul Mohamed Salah ke Liga Arab Saudi

Selasa, 29 Agustus 2023 09:41 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Phil Noble
Joe Gomez berpeluang mengikuti jejak Mohamed Salah meninggalkan klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, ke Arab Saudi di bursa transfer. Copyright: © Reuters/Phil Noble
Joe Gomez berpeluang mengikuti jejak Mohamed Salah meninggalkan klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, ke Arab Saudi di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Joe Gomez berpeluang mengikuti jejak Mohamed Salah meninggalkan klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, ke Arab Saudi di bursa transfer.

Al Ittihad masih terus membujuk Liverpool untuk menyerahkan Mohamed Salah dengan iming-iming 100 juta euro plus 50 juta euro bonus.

Meskipun urusan soal Mo Salah belum beres, tapi mereka sudah melirik pemain Liverpool lain, yakni Joe Gomez yang berposisi sebagai bek tengah.

Padahal, pihak Liverpool, khususnya pelatih mereka yang bernama Jurgen Klopp sudah menegaskan tidak akan melepas pemain lagi.

Apalagi, bursa transfer musim panas 2023 di Inggris akan tutup beberapa hari lagi. Kalau The Reds melepas pemain, mereka tidak punya waktu mencari penggantinya.

Namun, jurnalis Italia Fabrizio Romano melaporkan lewat akun resmi Twitternya (X) bahwa Al Ittihad menempatkan Gomez ke dalam daftar teratas incaran mereka.

"Al Ittihad punya daftar incaran untuk bek. Joe Gomez dari Liverpool berada di posisi teratas dalam daftar tersebut," tulis Romano.

"Al Ittihad menyukai Gomez sebagai pemain hebat yang bisa ditempatkan di mana pun di lini belakang. Liverpool tidak punya niat untuk menjual pemain penting di akhir bursa transfer," tutupnya.

Masih belum bisa dipastikan apakah upaya klub Saudi Pro League itu akan berhasil dalam memborong dua pemain penting Liverpool atau tidak.