Liga Italia

Pelatih Legendaris AC Milan Fabio Capello Blak-blakan Dukung Inter Raih Scudetto

Jumat, 8 September 2023 12:30 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© Michael Regan/Getty Images
Pelatih legendaris AC Milan, Fabio Capello, blak-blakan mendukung sang rival abadi, Inter Milan, untuk menjuarai Liga Italia 2023/2024 alias meraih scudetto. Copyright: © Michael Regan/Getty Images
Pelatih legendaris AC Milan, Fabio Capello, blak-blakan mendukung sang rival abadi, Inter Milan, untuk menjuarai Liga Italia 2023/2024 alias meraih scudetto.

INDOSPORT.COM - Pelatih legendaris AC Milan, Fabio Capello blak-blakan mendukung sang rival abadi, Inter Milan untuk menjuarai Liga Italia 2023/2024 alias meraih scudetto.

AC Milan dan Inter Milan sama-sama memiliki start yang bagus di Liga Italia musim ini. Kedua klub telah sapu bersih tiga kemenangan dari tiga pekan awal.

AC Milan dan Inter Milan juga sebenarnya sama-sama mencetak 8 gol dari tiga laga tersebut. Lautaro Martinez telah berkontribusi mencetak 5 gol, dan Olivier Giroud 4 gol.

Namun, Inter sedikit lebih unggul karena sampai pekan ini selalu mencatatkan cleansheet, saat menghadapi AC Monza, Cagliari, dan teranyar pesta gol ke gawang Fiorentina.

Sementara AC Milan sejauh ini sudah dua kali kebobolan, tepatnya saat menjamu Torino dan bertandang ke markas AS Roma.

Maka dari itu, Inter Milan lebih berhak menduduki peringkat pertama di klasemen, sementara Rossoneri berada di posisi kedua klasemen Liga Italia.

Melihat hal ini, eks pelatih AC Milan, Fabio Capello, menilai Inter Milan masih memiliki sisa-sisa kejayaan musim lalu, sebagai finalis Liga Champions dan peringkat 3 di Liga Italia. 

Laman Gazzetta dello Sport mengungkap pernyataan Fabio Capello yang mendukung Inter Milan untuk meraih scudetto musim ini.

Saat ditanya tentang prediksi juara Serie A musim ini, Fabio Capello mantap menjawab bahwa Nerazzurri akan menjadi pemenangnya.

"Saya akan menjawab Inter," sebut Capello.