Top News

Top 5 News: Liverpool Incar Jimat Keberuntungan dari Jepang, Ultimatum Pochettino

Senin, 11 September 2023 05:55 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/David Klein
Rangkuman Top 5 News INDOSPORT sepanjang Minggu (10/9/23) kemarin, mulai dari minat Liverpool Kaoru Mitoma dari Jepang demi rusak dominasi Manchester City. Copyright: © REUTERS/David Klein
Rangkuman Top 5 News INDOSPORT sepanjang Minggu (10/9/23) kemarin, mulai dari minat Liverpool Kaoru Mitoma dari Jepang demi rusak dominasi Manchester City.

INDOSPORT.COM – Rangkuman Top 5 News INDOSPORT sepanjang Minggu (10/9/23) kemarin, mulai dari minat Liverpool Kaoru Mitoma dari Jepang demi rusak dominasi Manchester City.

Selain itu ada reaksi tak percaya pakar transfer Fabrizio Romano saat Wataru Endo direkrut Liverpool, Sepp van den Berg calon bek andalan The Reds, hingga pelatih Chelsea Mauricio Pochettino siap depak dua pemainnya.

Maka dari itu, mari simak selengkapnya lima deretan berita terpopuler INDOSPORT yang telah kami rangkum sebagai berikut:

1. Kaoru Mitoma Bisa Jadi Jimat Keberuntungan Liverpool Rusak Dominasi Man City

Beredar mitos menyebut jika ingin menjuarai Liga Inggris, maka klub harus memiliki pemain asal Jepang, dan Liverpool mempercayai itu.

Hadirnya Takumi Minamino pada di skuad Liverpool pada bursa transfer musim dingin 2019/2020 tersebut, terbukti pernah membuat The Reds merebut gelar juara Liga Inggris musim itu.

Melansir 90 Minutes, usai mendatangkan Wataru Endo musim ini, Liverpool berniat mendatangkan pemain Jepang kedua yang bersinar di Eropa, yakni Kaoru Mitoma, untuk misi juara Liga Inggris.

Baca selengkapnya: Kaoru Mitoma Jadi Kunci Liverpool Lengserkan Dominasi Manchester City

2. Kedatangan Wataru Endo ke Liverpool Kejutkan Fabrizio Romano

Liverpool memang sedang krisis gelandang dan berupaya mendatangkan sejumlah nama, termasuk Moises Caicedo. Hanya saja usai Caicedo berlabuh ke Chelsea, Liverpool gaspol merekrut Wataru Endo.

Pemain asal Jepang itu selama ini tidak pernah dihubungkan dengan Liverpool, sehingga jurnalis kenamaan, Fabrizio Romano, dibuat melongo dengan kedatangan Wataru Endo.

"Buat saya, transfer Endo ke Liverpool sangat lucu. Soalnya, setelah saga Caicedo, saya ingin memberikan kabar terkini soal perburuan gelandang Liverpool," ujar Fabrizio Romano, dikutip dari DaveOckop.com.

"Liverpool telah mendatangkan pemain yang spesial. Dia merupakan seorang petarung, pemain yang super profesional, dan luar biasa di ruang ganti. Lucunya, saya sama sekali tidak memperkirakan langkah ini," pungkas Fabrizio Romano.

Baca selengkapnya: Kedatangan Wataru Endo ke Anfield Bikin Fabrizio Romano Melongo