In-depth

5 Pemain AC Milan yang Bisa Jadi Penentu Kemenangan di Derby Milan

Sabtu, 16 September 2023 14:00 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Alberto Lingria
Selebrasi pemain AC Milan Rafael Leao dengan rekan setimnya usai mencetak gol kedua ke gawang AS Roma pada laga Liga Italia. (Foto: REUTERS/Alberto Lingria) Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Selebrasi pemain AC Milan Rafael Leao dengan rekan setimnya usai mencetak gol kedua ke gawang AS Roma pada laga Liga Italia. (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

INDOSPORT.COM – Para pemain AC Milan berikut diprediksi bakal jadi kunci serta penentu kemenangan Rossoneri dalam derby Milan kontra Inter Milan di pekan keempat Liga Italia 23/24.

Bertanding di Stadion Giuseppe Meazza, laga sengit terjadi dengan mempertemukan tuan rumah Inter Milan kontra AC Milan.

Tampil di depan pendukung sendiri, Inter Milan jauh lebih diunggulkan untuk amankan poin penuh pada pekan ini saat hadapi sang rival sekota.

Selain itu, Inter Milan juga sedang dalam tren positif lantaran belum pernah kalah dari tiga pertandingan terakhir dan bahkan gawang mereka masih suci alias belum kebobolan.

Secara rekor head to head pun Inter Milan jauh lebih unggul ketimbang AC Milan, di mana dalam lima pertandingan terakhir skuat Nerazzurri mampu empat kali menang beruntun.

Meski begitu, Inter Milan tetap tak boleh anggap enteng sang lawan lantaran AC Milan pun sedang panas-panasnya usai tiga kali menang di Liga Italia.

Kehadiran para pemain anyar yang langsung moncer musim ini juga bakal jadi senjata rahasia Rossoneri untuk balaskan dendam kekalahan dari Inter Milan.

Berikut INDOSPORT mengulas, lima pemain AC Milan yang berpotensi jadi pahlawan kemenangan saat hadapi Inter Milan malam nanti:

Mike Maignan
Nama pertama adalah Mike Maignan. Kiper asal Prancis ini bakal jadi sorotan pada pertandingan melawan Inter Milan nanti lantaran jadi pemain terakhir di posisi pertahanan.

Menghadapi Inter Milan yang punya daya serang mematikan, Mike Maignan jelas harus berjuang keras menahan gempuran tim tuan rumah.

Andai Mike Maignan tampil on fire dan bisa menjaga gawang AC Milan terhindar dari kebobolan, bukan tak mungkin Rossoneri akan raih kemenangan pertama mereka atas Inter Milan.