Liga Inggris

Rekap Hasil dan Klasemen Liga Inggris: Liverpool Senyum, Arsenal Tertahan

Senin, 25 September 2023 04:20 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Peter Powell
Darwin Nunez merayakan golnya dengan Alexis Mac Allister di laga Liverpool vs West Ham (24/09/23). (Foto: REUTERS/Peter Powell) Copyright: © REUTERS/Peter Powell
Darwin Nunez merayakan golnya dengan Alexis Mac Allister di laga Liverpool vs West Ham (24/09/23). (Foto: REUTERS/Peter Powell)

INDOSPORT.COM – Rekap hasil dan klasemen Liga Inggris 2023/2024 tersaji di artikel ini, di mana Liverpool meneruskan tren positifnya dan Arsenal tertahan.

Pekan ke-6 Liga Inggris 2023/2024 berlanjut di hari Minggu (24/09/23) yang mempertandingkan tim-tim besar seperti Liverpool, Arsenal, Chelsea, Tottenham Hotspur, dan Newcastle United.

Liverpool yang menjamu West Ham di Stadion Anfield, mampu meneruskan tren positifnya dengan meraih kemenangan 3-1.

Kemenangan tim berjuluk The Reds itu didapat usai Mohamed Salah, Darwin Nunez, dan Diogo Jota mampu mencetak gol dan hanya dibalas satu gol oleh West Ham lewat Jarrod Bowen.

Hasil yang didapatkan Liverpool tak diikuti Arsenal yang menjamu Tottenham Hotspur dalam duel bertajuk Derby London Utara yang berakhir imbang 2-2.

Dalam duel itu, Arsenal dan Tottenham saling berbalas gol satu sama lain, sebelum akhirnya kedua tim sama-sama mengakhiri pertandingan dengan satu poin.

Lalu nasib apes kembali menaungi Chelsea yang harus tumbang dari tamunya, Aston Villa, dengan skor 0-1 berkat gol semata wayang Ollie Watkins.

Di pertandingan lainnya, Newcastle United mampu berpesta pora ke gawang Sheffield United dengan skor 8-0 yang jadi skor terbesar di Liga Inggris 2023/2024 sejauh ini.

Hebatnya, delapan pemain Newcastle menyumbangkan masing-masing satu gol dalam laga yang berlangsung di markas Sheffield United itu.

Berikut rekap hasil Liga Inggris 2023/2024 pekan ke-6 serta klasemen dan daftar top skor sementara per Minggu (24/09/23) kemarin.