Liga Inggris

Bek Bayer Leverkusen Piero Hincapie Kian Dekat Berlabuh ke Liverpool

Minggu, 8 Oktober 2023 04:00 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Stephane Mahe
Bek Bayer Leverkusen, Piero Hincapie, kian dekat berlabuh ke klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, pada bursa transfer musim dingin 2024. Copyright: © REUTERS/Stephane Mahe
Bek Bayer Leverkusen, Piero Hincapie, kian dekat berlabuh ke klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, pada bursa transfer musim dingin 2024.

INDOSPORT.COM – Bek Bayer Leverkusen, Piero Hincapie, kian dekat berlabuh ke klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, pada bursa transfer musim dingin 2024.

Liverpool sebelumnya memang sempat dikaitkan untuk menggaet bek tengah kiri pada bursa transfer musim panas 2023 lalu yang mana mereka mengincar Micky van de Ven dan Levi Colwill.

Salah satu nama yang sempat dibidik The Reds adalah bek Leverkusen, Piero Hincapie, yang mana sang pemain masih menjadi incaran Jurgen Klopp hingga saat ini.

Perlu dipantau lebih lanjut lagi apakah Merseyside Merah nantinya benar-benar mengejar bek bertinggi 184 cm tersebut pada bursa transfer musim dingin 2024 atau tidak.

Pasalnya, Liverpool sendiri juga sudah punya bek tengah darurat dalam diri Jarell Quansah yang masih berusia 20 tahun.

Saat ini belum ada tawaran resmi yang dibuat sang peraih 19 gelar Liga Inggris itu untuk bek berpaspor Ekuador tersebut, tetapi pembicaraan dipercaya akan segera berlangsung.

Terlebih lagi, perwakilan Hincapie, Manuel Sierra, membenarkan adanya minat dari Liverpool untuk kliennya itu dan bahkan tak menyangkal bahwa sang pemain dapat berlabuh ke Anfield Stadium pada Januari 2024.

“Liverpool tertarik padanya (Hincapie), tetapi saat itu mereka lebih pilih berinvestasi pada lini tengah,” kata Manuel Sierra dilansir dari Bolavip.

“Untuk Januari, mereka tengah dalam tahap pembicaraan (untuk Piero Hincapie), seperti klub lainnya, valuasi sang pemain tidak kurang dari 50 juta poundsterling.”

Tak tanggung-tanggung, Liverpool dikabarkan siap meminta bantuan dari legendanya, Xabi Alonso, demi mengamankan Piero Hincapie di bursa transfer musim dingin nanti.