Bursa Transfer

AC Milan Sudah Curi Start Dapatkan Mehdi Taremi pada Januari, Inter Siap Menangis

Senin, 9 Oktober 2023 12:24 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Pedro Nunes
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, sudah curi start dapatkan Mehdi Taremi pada jendela bursa transfer Januari, Inter Milan siap menangis. (Foto: REUTERS/Pedro Nunes) Copyright: © REUTERS/Pedro Nunes
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, sudah curi start dapatkan Mehdi Taremi pada jendela bursa transfer Januari, Inter Milan siap menangis. (Foto: REUTERS/Pedro Nunes)

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, sudah curi start dapatkan Mehdi Taremi pada jendela bursa transfer Januari. Inter Milan siap menangis.

AC Milan dan Inter Milan merupakan dua klub Liga Italia yang saling berebut demi mengamankan tanda tangan Mehdi Taremi pada bursa transfer selanjutnya.

Ketertarikan AC Milan dan Inter Milan tidak terlepas dari penampilan impresif yang ditunjukkan oleh Mehdi Taremi bersama Porto.

Tercatat, Taremi mengumpulkan perolehan sebanyak 82 gol dan 50 assist dalam seluruh pertandingan yang dilakoni dengan Porto di semua ajang.

Pada musim ini saja, bomber berpaspor Iran tersebut telah menyumbangkan torehan 2 gol dan 1 assist untuk Porto.

Bahkan, Mehdi Taremi telah mempersembahkan 1 trofi Liga Portugal, 2 Piala Portugal, 1 Piala Liga Portugal, dan 2 Piala Super Portugal.

Maka tak ayal jika AC Milan dan Inter Milan ingin mendapatkan tanda tangan Taremi, khususnya pada bursa transfer musim dingin 2024.

Dilansir dari Corriere dello Sport, manajemen AC Milan sudah mencuri start lebih dulu dalam perburuan Mehdi Taremi.

Hal tersebut dikarenakan AC Milan dilaporkan telah melakukan salah satu upaya untuk mendatangkan Mehdi Taremi.

Tak hanya itu, AC Milan lebih gencar daripada Inter Milan dalam menggaet striker baru pada bursa transfer berikutnya. Terbukti, Santago Gimenez juga sudah masuk radar Rossoneri.