Bursa Transfer

Rumor Transfer Liga Italia: Juventus Pinjam Jadon Sancho, Napoli Bajak Gabriel Jesus

Senin, 9 Oktober 2023 01:39 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Reuters/Craig Brough
Jadon Sancho saat laga Liga Inggris (Premier League) antara Leicester City vs Manchester United Copyright: © Reuters/Craig Brough
Jadon Sancho saat laga Liga Inggris (Premier League) antara Leicester City vs Manchester United

INDOSPORT.COM - Juventus dilaporkan mencoba mendatangkan winger, Manchester United Jadon Sancho. Raksasa Liga Italia itu mencoba opsi peminjaman pada bursa transfer Januari 2024, sebelum mempermanenkannya.

Menurut The Sun, Juventus siap membayar setengah dari gaji Sancho yang saat ini mencapai 350 ribu Pounds per minggu. Si Nyonya Tua juga siap merogoh kocek hingga 60 juta Pounds untuk mempermanenkan eks Borussia Dortmund itu. 

Sancho saat ini sedang diasingkan oleh Manchester United, akibat berselisih dengan pelatih Erik ten Hag. Masa depannya tidak menentu karena tidak diizinkan menggunakan fasilitas tim utama. 

Laporan La Gazzetta dello Sport, mengatakan, Juventus juga sedang berusaha merekrut gelandang Tottenham Hotspur, Pierre-Emile Hojbjerg setelah Paul Pogba positif doping dan kemungkinan besar dilarang bermain.

Juventus juga dilaporkan menarih minat terhadap gelandang Bologna, Lewis Ferguson. Jika ingin amankan tanda tangan pemain 24 tahun itu, Juve mesti kuluarkan dana 15 juta Euro. 

AC Milan dirumorkan mengamati dua bek kanan yakni Kiliann Sildillia dan Joe Scally. Rossoneri butuh pelapis untuk Davide Calabria yang belum tampil konsisten. 

Menurut Calciomercato, nama Sildilla yang paling menarik perhatian Milan. Dia masih berusia 21 tahun dan sedang tampil apik bersama Freiburg di Bundesliga, Jerman. 

Selain itu, AC Milan juga disebut masih tertarik mendatangkan striker Porto, Mehdi Taremi. Sebelumnya, pemain Iran itu pernah dirumorkan akan berseragam Merah Hitam pada musim lalu, tapi gagal bergabung.

Corriere Dello Sport melaporkan, pihak Milan sudah melakukan komunikasi dengan perwakilan Taremi baru-baru ini. Ada kemunginan dia didatangkan secara gratis karena akan bebas transfer pada Juni 2024.