Liga Italia

Jamie Carragher Kambinghitamkan Mac Allister atas Kegagalan Liverpool Kalahkan Brighton

Senin, 9 Oktober 2023 11:00 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Phil Noble
Jamie Carragher salahkan Alexis Mac Allister usai Liverpool ditahan imbang dari Brighton & Hove Albion pada Liga Inggris 2023-2024 yang tersaji di Stadion Falmer, Minggu (08/09/23) malam WIB. (Foto: REUTERS/Phil Noble) Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Jamie Carragher salahkan Alexis Mac Allister usai Liverpool ditahan imbang dari Brighton & Hove Albion pada Liga Inggris 2023-2024 yang tersaji di Stadion Falmer, Minggu (08/09/23) malam WIB. (Foto: REUTERS/Phil Noble)

INDOSPORT.COM - Jamie Carragher salahkan Alexis Mac Allister usai Liverpool ditahan imbang dari Brighton & Hove Albion pada Liga Inggris 2023-2024 yang tersaji di Stadion Falmer, Minggu (08/09/23) malam WIB.

Alexis Mac Allister menjadi starter dalam pertandingan pekan ke-8 Liga Inggris 2023-2024 antara Liverpool kontra Brighton & Hove Albion.

Kendati demikian, Alexis Mac Allister gagal mempersembahkan kemenangan untuk Liverpool dalam lawatannya ke markas Brighton & Hove Albion.

Hal tersebut dikarenakan pertandingan lanjutan Liga Inggris 2023-2024 antara Liverpool melawan Brighton & Hove Albion berakhir imbang dengan skor 2-2.

Meskipun brace Mohamed Salah pada menit ke-40 dan 45+1' membawa Liverpool membalikkan keadaan atas Brighton menjadi 2-1.

Kendati demikian, Lewis Dunk mampu memanfaatkan umpan matang yang dikirim oleh Solly March pada menit ke-78.

Hasil imbang antara Liverpool kontra Brighton membuat Jamie Carragher tidak tahan untuk mengungkapkan pendapatnya.

Dilansir dari Mirror UK, Jamie Carragher menyebut Alexis Mac Allister sebagai penyebab Liverpool gagal menang atas Brighton.

Hal tersebut dikarenakan Alexis Mac Allister tidak mampu menunjukkan penampilan terbaiknya ketika berada di area permainan Liverpool.

Khususnya, dalam proses gol pertama Brighton & Hove Albion ke gawang Liverpool yang dicetak oleh Simon Adingra.