Liga Inggris

Viral! Liverpool Dicurangi Wasit Liga Inggris Lagi Usai Pelanggaran Brutal Pascal Gross

Senin, 9 Oktober 2023 10:03 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, merasa dicurangi wasit usai pelanggaran brutal pemain Brighton & Hove Albion, Pascal Gross. Copyright: © INDOSPORT
Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, merasa dicurangi wasit usai pelanggaran brutal pemain Brighton & Hove Albion, Pascal Gross.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool merasa dicurangi wasit usai pelanggaran brutal pemain Brighton & Hove Albion, Pascal Gross.

Liverpool bertandang ke markas Brighton & Hove Albion dalam pekan ke-8 Liga Inggris 2023-2024 pada Minggu (08/10/23) malam WIB.

Dalam pertandingan melawan Brighton & Hove Albion tersebut, Liverpool lagi-lagi dilaporkan mendapatkan bentuk kecurangan dari wasit Liga Inggris, Anthony Taylor.

Bermula dari serangan yang dibangun oleh pemain Liverpool, yakni Darwin Nunez, Dominik Szoboszlai, dan Luis Diaz di area penalti Brighton.

Selanjutnya, Dominik Szoboszlai yang menerima umpan dari Darwin Nunez lantas dilanggar cukup keras oleh Pascal Gross di dalam penalti.

Pascal Gross kedapatan menarik baju milik Dominik Szoboszlai. Hal itu tidak membuat Anthony Taylor langsung meniup peluit hukuman penalti untuk Brighton.

Meskipun pada akhirnya Anthony Taylor menunjuk titik putih, tetapi keadaan itu terjadi setelah Luis Diaz dilanggar.

Bahkan, pada saat pelanggaran itu Anthony Taylor tidak mengeluarkan kartu kuning, baik untuk Pascal Gross, maupun Carlos Baleba.

Keadaan di atas tidak membutuhkan waktu lama untuk viral, khususnya pelanggaran brutal Pascal Gross terhadap Dominik Szboszlai.

Bahkan, Jurgen Klopp akhirnya turut buka suara atas hal yang dilakukan Pascal Gross dalam laga Liga Inggris 2023-2024 antara Liverpool kontra Brighton.