Liga Italia

AC Milan Akhirnya Batal Tumbalkan Luka Romero Berkat 'Jasa' Samuel Chukwueze

Senin, 16 Oktober 2023 19:15 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Kirby Lee
Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, akhirnya batal tumbalkan Luka Romero pada bursa transfer Januari 2024, berkat jasa Samuel Chukwueze. (Foto: REUTERS/Kirby Lee) Copyright: © REUTERS/Kirby Lee
Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, akhirnya batal tumbalkan Luka Romero pada bursa transfer Januari 2024, berkat jasa Samuel Chukwueze. (Foto: REUTERS/Kirby Lee)

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, akhirnya batal tumbalkan Luka Romero pada bursa transfer Januari 2024, berkat jasa Samuel Chukwueze.

Luka Romero sebelumnya bakal menjadi salah satu pemain yang akan dilepaskan oleh AC Milan pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Hal tersebut dikarenakan Luka Romero merupakan pemain yang masih membutuhkan jam terbang untuk menembus skuad utama AC Milan.

Saat ini, pemain kelahiran Victoria de Durango, Meksiko, tersebut masih memiliki usia yang masih sangat muda, yakni 18 tahun.

Maka tak ayal jika AC Milan sempat berniat untuk meminjamkan Romero pada jendela bursa transfer selanjutnya.

Namun, ada situasi yang saat ini jadi bahan pertimbangan AC Milan untuk mempertahankan Luka Romero di San Siro.

Dilansir dari Milan Posts, Romero bakal dipertahankan oleh AC Milan karena Samuel Chukwueze harus akan absen pada bulan Januari nanti.

Pasalnya, Samuel Chukwueze bakal memenuhi panggilan Timnas Nigeria untuk berpartisipasi dalam ajang Piala Afrika yang dimulai pertengahan Januari 2024.

Sementara itu, tinggal tersisa satu winger kanan yang dimiliki oleh AC Milan, yakni Christian Pulisic. Eks pemain Chelsea ini juga tidak menutup kemungkinan bisa cedera.

Oleh sebab itu, AC Milan akan mengundurkan niatnya melepaskan Luka Romero. Lantas, apa yang membuat Rossoneri ingin meminjamkan sang pemain pada bursa transfer selanjutnya?