Liga Italia

AC Milan Bajak Eks Barcelona Demi Hadirkan Saingan Theo Hernandez

Selasa, 17 Oktober 2023 04:11 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Daniele Mascolo
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, bajak eks Barcelona, Juan Miranda, di bursa transfer selanjutnya demi hadirkan saingan Theo Hernandez. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, bajak eks Barcelona, Juan Miranda, di bursa transfer selanjutnya demi hadirkan saingan Theo Hernandez.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, bajak eks Barcelona, Juan Miranda, di bursa transfer selanjutnya demi hadirkan saingan Theo Hernandez.

AC Milan diyakini bakal bergerak aktif pada jendela bursa transfer 2024, termasuk mendatangkan mantan pemain Barcelona, Juan Miranda.

Juan Miranda diharapkan oleh AC Milan untuk meningkatkan kekuatan di lini belakang, mengingat sang pemain memiliki posisi yang sama dengan Theo Hernandez.

Saat ini, Theo Hernandez merupakan satu-satunya pemain yang memiliki posisi murni sebagai seorang bek kanan.

Maka dari itu, kehadiran Miranda ke San Siro bisa membuat penampilan Theo terus meningkat, agar tidak digantikan oleh pemain berpaspor Spanyol tersebut.

Dilansir dari Corriere dello Sport, AC Milan mau memboyong Juan Miranda dari Real Betis dengan status pinjaman.

Rossoneri, julukan AC Milan, juga bersedia mengeluarkan mahar mencapai 4 juta euro, atau ditaksir setara dengan Rp66,2 miliar.

Keadaan itu rela dilakukan oleh AC Milan agar bisa mendahului Barcelona yang dilaporkan kembali tertarik kepada Juan Miranda.

Hal tersebut dikarenakan Barcelona juga ingin memboyong Juan Miranda untuk menjadi pelapis Alejandro Balde di sisi kiri pertahanan.

Maka tak ayal jika AC Milan kabarnya juga menyiapkan salah satu langkah jitu untuk merealisasikan kedatangan Juan Miranda sebelum Barcelona pada bursa transfer Januari.