Bursa Transfer

Jurnalis Bocorkan 2 Nama Incaran Rahasia AC Milan untuk Januari 2024

Selasa, 17 Oktober 2023 11:50 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Gabriel Maltinti/GettyImages
Stefano Pioli dan AC Milan berpotensi kedatangan bek baru pada Januari 2024. Copyright: © Gabriel Maltinti/GettyImages
Stefano Pioli dan AC Milan berpotensi kedatangan bek baru pada Januari 2024.

INDOSPORT.COM - Jurnalis Carlo Pellegatti membongkar dua incaran klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, untuk bursa transfer musim dingin 2024.

Melansir dari Sempre Milan, jurnalis asal Italia yang bernama Carlo Pellegatti melaporkan bahwa AC Milan sedang mencari deputi Theo Hernandez.

"Saya tahu bahwa (Matteo) Ruggeri dari Atalanta bisa bermain untuk posisi bek kiri. Kalau harganya 8 juta euro, Milan bakal mendekatinya," ujar Pellegatti via Radio Rossonera.

"Namun, kalau ternyata tebusan yang diminta 18-20 juta euro, maka mereka akan memilih (Juan) Miranda sebagai pemain yang lebih layak direkrut."

"Untuk (Mehdi) Taremi, saya katakan kepada Anda, tidak. Anda juga tidak akan mungkin merekrutnya di Januari. Apalagi ada Inter," pungkasnya.

Dari komentarnya itu, sang jurnalis mengatakan bahwa prioritas utama AC Milan adalah Matteo Ruggeri dari Atalanta. Berdasarkan Transfermarkt, sang bek punya harga 9 juta euro.

Kalau ternyata pihak Atalanta meminta tebusan sampai 20 juta euro, Rossoneri bakal mengalihkan perhatian ke pemain Real Betis yang bernama Juan Miranda.

Sama seperti Ruggeri, Miranda juga memiliki harga asli 9 juta euro. Namun, ia sudah berumur 23 tahun dibanding Ruggeri yang masih 21 tahun.

Selain untuk sektor bek kiri, Carlo Pellegatti juga mengabarkan bahwa AC Milan sudah mundur dari perburuan Mehdi Taremi.

Kalau memang demikian, AC Milan akan beralih ke pemain lain seperti Joshua Zirkzee yang saat ini tengah memperkuat Bologna.