In-depth

Florentino Luis vs Andre Trindade, Siapa yang Layak Digaet Liverpool?

Kamis, 19 Oktober 2023 14:45 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Gualter Fatia/Getty Images
Raksasa Liga Inggris (Premier League), Liverpool, masih mencari gelandang bertahan baru dan menyasar dua nama yakni Florentino Luiz serta Andre Trindade. Copyright: © Gualter Fatia/Getty Images
Raksasa Liga Inggris (Premier League), Liverpool, masih mencari gelandang bertahan baru dan menyasar dua nama yakni Florentino Luiz serta Andre Trindade.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris (Premier League), Liverpool, masih mencari gelandang bertahan baru dan menyasar dua nama yakni Florentino Luiz serta Andre Trindade.

Florentino Luis dan Andre Trindade menjadi incaran Liverpool untuk bursa transfer Januari 2024 nanti guna memperkuat kedalaman di lini tengah.

Sejatinya klub berjuluk The Reds itu baru saja mendatangkan Wataru Endo. Tapi kedatangannya dianggap tak cukup sehingga Florentino Luis dan Andre Trindade masih dalam incaran.

Disebutkan bahwa dua pemain itu akan didatangkan salah satunya guna menjadi pengganti Thiago Alcantara yang akrab dibekap cedera.

Pemain berusia 32 tahun itu memang rutin dibekap cedera. Bahkan di musim 2023/2024 ini, dirinya belum sekalipun tampil bagi klub asal Merseyside itu.

Disebutkan bahwa Thiago saat ini tengah dibekap cedera dan kebugaran badannya sedikit bermasalah yang membuatnya harus absen.

Melihat riwayat cederanya serta kontraknya yang akan habis pada 2024, Liverpool dipastikan akan melepas Thiago pada akhir musim nanti.

Tak pelak, Liverpool membutuhkan penggantinya. Sehingga nama Luis dan Andre kemudian masuk radar untuk didatangkan pada Januari 2024 nanti.

Keinginan Liverpool menggaet salah satu dari keduanya agar tak panik pada saat Thiago habis kontrak pada akhir musim 2024 nanti.

Tapi dari keduanya, Liverpool sendiri hanya akan memboyong salah satu di antara Luis dan Andre. Kebetulan keduanya punya harga yang sama yakni sekitar 40 juta eurp.

Dengan harga yang sama dan peran yang sama yakni sebagai gelandang bertahan, maka siapa yang lebih layak digaet oleh Liverpool pada Januari 2024 nanti?