Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Malick Thiaw Bertahan di AC Milan, Inter Milan Siap Tebus Mehdi Taremi

Jumat, 20 Oktober 2023 06:26 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Daniele Mascolo
Rekap rumor bursa transfer INDOSPORT sepanjang Kamis (19/10/23), mulai dari Malick Thiaw bertahan di raksasa Liga Italia, AC Milan. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Rekap rumor bursa transfer INDOSPORT sepanjang Kamis (19/10/23), mulai dari Malick Thiaw bertahan di raksasa Liga Italia, AC Milan. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM - Rekap rumor bursa transfer INDOSPORT sepanjang Kamis (19/10/23), mulai dari Malick Thiaw bertahan di raksasa Liga Italia, AC Milan.

Rumor bursa transfer klub raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, selalu dinanti-nanti, kali ini Malick Thiaw tegaskan bahwa ia belum tentu ke Real Madrid.

Malick Thiaw direkrut oleh AC Milan pada musim panas 2022 lalu. Ia didatangkan dari klub Jerman, Schalke. Penggawa berusia 22 tahun itu bermain sebagai bek tengah.

Thiaw sendiri awalnya lebih banyak duduk di bangku cadangan. Namun seiring waktu, ia berhasil meraih kepercayaan Stefano Pioli untuk main secara reguler di lini belakang.

Inter Milan

Sedangkan, rival AC Milan di Liga Italia, Inter Milan menghadirkan beberapa kabar panas, termasuk Nerazzurri bakal mendapatkan dana melimpah.

Sheikh Jassim sendiri dikabarkan berminat untuk mengakuisisi Inter Milan seusai mundur dari pengambilalihan Manchester United.

Pengusaha bernama Thomas Zilliacus meluruskan bahwa tidak masuk akal apabila keluarga Zhang tak ingin menjual Nerazzurri yang sekiranya hal itu menjadi kabar baik untuk Sheikh Jassim.

Zilliacus sendiri adalah sosok yang juga berperan dalam dilayangkan tawaran mengakuisisi Setan Merah pada musim lalu untuk taipan asal Qatar itu sebelum mundur dari pengambilalihan.

Juventus

Masih di Liga Italia, Juventus memiliki misi memulangkan Arthur Melo, dan keinginan mendatangkan Jorginho gratisan.

Jelang bursa transfer Januari 2024 mendatang, Juventus disebut-sebut sedang gencar untuk merekrut gelandang baru.