Liga Inggris

Rekap Rumor Bursa Transfer: Chelsea Batal Gaet Victor Osimhen, Harry Maguire ke AC Milan?

Rabu, 18 Oktober 2023 07:00 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Ciro De Luca
Rekap rumor bursa transfer sepanjang Selasa (17/10/23), mulai dari raksasa Liga Inggris yang tertidur, Chelsea, batal gaet Victor Osimhen. (Foto: REUTERS/Ciro De Luca) Copyright: © REUTERS/Ciro De Luca
Rekap rumor bursa transfer sepanjang Selasa (17/10/23), mulai dari raksasa Liga Inggris yang tertidur, Chelsea, batal gaet Victor Osimhen. (Foto: REUTERS/Ciro De Luca)

INDOSPORT.COM - Rekap rumor bursa transfer sepanjang Selasa (17/10/23), mulai dari raksasa Liga Inggris yang tertidur, Chelsea, batal gaet Victor Osimhen.

Melansir dari Team Talk, Chelsea sudah memasukkan Victor Osimhen ke dalam daftar incaran utama mereka di bursa transfer musim panas 2024.

Belum diketahui pula berapa besarnya proposal yang mereka siapkan untuk dilayangkan ke pihak Napoli atau Gli Azzurri agar bisa mengamankan transfer sang striker.

Kalau berdasarkan data Transfermarkt, pemain berumur 24 tahun kelahiran Nigeria itu memiliki nilai jual setinggi 120 juta euro.

Manchester United

Pindah ke rival Chelsea di Liga Inggris, Manchester United, semakin menarik karena berniat menjual Harry Maguire ke AC Milan.

Kabar mengejutkan muncul dari Talksport, AC Milan ternyata sedang memantau situasi dari bek Manchester United, Harry Maguire, yang memang bakal didepak klub tersebut.

Manajemen Setan Merah dirumorkan sedang membuka peluang bagi pihak manapun yang berminat kepada Maguire, untuk mengajukan proposal mereka.

AC Milan sebenarnya sudah punya enam bek tengah di dalam skuad Stefano Pioli. Belum bisa diprediksi apa alasan yang menggerakkan minat mereka kepada Maguire.

Liverpool

Sementara itu, Liverpool yang menjadi seteru abadi Manchester United di Liga Inggris, justru lebih memilih wonderkid Schalke ketimbang Leroy Sane.

Wonderkid Schalke yang dimaksudkan sedang menjadi incaran Liverpool adalah Assan Ouedraogo yang memiliki harga cukup murah.