Liga Italia

Rumor Transfer AC Milan: Kabar Baik dari Atalanta, Maignan Digondol Chelsea

Jumat, 20 Oktober 2023 20:00 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Daniele Mascolo
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, sajikan adanya kabar baik dari Atalanta dan Mike Maignan digondol Chelsea. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, sajikan adanya kabar baik dari Atalanta dan Mike Maignan digondol Chelsea.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, sajikan adanya kabar baik dari Atalanta dan Mike Maignan digondol Chelsea.

AC Milan mendapatkan kabar baik dari Atalanta mengenai gelandang mereka yang bernama Charles De Ketelaere pada bursa transfer.

Rossoneri sebelumnya meminjamkan De Ketelaere ke Atalanta pada pertengahan Agustus 2023 lalu selama semusim.

Pasalnya, pria asal Belgia itu kesulitan berkembang di San Siro, bahkan juga tak menjadi andalan Stefano Pioli selaku pelatih Tim Merah Hitam.

Calciomercato melaporkan bahwa Atalanta puas dengan penampilan dari gelandang berusia 22 tahun tersebut.

Charles De Ketelaere sukses mencetak 2 gol dan assists dalam 10 pertandingan di Liga Italia dan Liga Europa bersama La Dea.

Hal tersebut membuat Atalanta memutuskan untuk mempermanenkan De Ketelaere usai kontrak pinjamannya habis pada Juni 2024.

Gli Orobici bahkan bersedia mengeluarkan 23 juta euro plus bonus 4 juta euro demi mempermanenkannya dari Rossoneri.

Atalanta yakin bahwa mereka mampu mengeluarkan semua bakat terpendam dalam diri sang pemain sehingga De Ketelaere akan terus menjadi starter.

Di sisi lain, Mike Maignan ingin digondol Chelsea di tengah situasi perpanjangan kontraknya yang tengah macet saat ini.