Bursa Transfer

Rumor Transfer Liga Spanyol: Barca dan Madrid Rebutan Julian Alvarez, Vinicius J Diincar Klub Arab

Jumat, 20 Oktober 2023 19:25 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Tony Obrien
Real Madrid dilaporkan ikut bersaing dengan Barcelona untuk mendapatkan tanda tangan penyerang Manchester City, Julian Alvarez. (Foto: REUTERS/Tony Obrien) Copyright: © REUTERS/Tony Obrien
Real Madrid dilaporkan ikut bersaing dengan Barcelona untuk mendapatkan tanda tangan penyerang Manchester City, Julian Alvarez. (Foto: REUTERS/Tony Obrien)

INDOSPORT.COM - Real Madrid dilaporkan ikut bersaing dengan Barcelona untuk mendapatkan tanda tangan penyerang Manchester City, Julian Alvarez, pada bursa transfer Liga Spanyol. Hal itu telah ditegaskan Presiden klub, Florentino Perez, menurut laporan Fichajes.

Madrid kabarnya telah melakukan kontak dengan perwakilan Alvarez dan telah mengonfirmasi keinginan mereka untuk mengontrak striker Argentina itu pada musim panas tahun depan. 

Tak hanya itu, Los Blancos juga mengincar striker Juventus, Dusan Vlahovic. Mereka akan bersaing dengan dua klub Liga Inggris yakni Arsenal dan Chelsea.

Real Madrid dan dua klub tersebut diperkirakan harus mengeluarkan dana 80 juta euro untuk menebus menurut informasi Tutto Juve. 

Menurut Mundo Deportivo, Real Madrid juga sedang mempertimbangkan untuk mempekerjakan kembali Jose Mourinho sebagai pelatih baru. Itu karena Carlo Ancelotti akan cabut pada akhir musim untuk melatih Timnas Brasil. 

Real Madrid juga harus hati-hati karena klub Arab Saudi, Al Ahli telah menyatakan minat untuk membajak Vinicius Junior. Laporan Fichajes menyatakan raksasa Arab Saudi itu siap ajukan tawaran, meski winger Brasil itu telah menyetujui perpanjangan kontrak baru di Santiago Bernabeu.

Sementara itu, Presiden Barcelona, Joan Laporta, membantah peluang kembalinya Lionel Messi dengan status pinjaman pada Januari nanti. Namun, direktur olahraga Barcelona, Deco masih optimistis Messi akan comeback ke Camp Nou.

Informasi dari Sport, Barcelona merencanakan perombakan skuad besar-besaran pada musim panas 2024. Klub juga siap mendengarkan tawaran untuk sebagian besar pemain pada akhir musim.

Barca masih berusaha mendatangkan Julian Alvarez dari Manchester City. Dia diplot untuk menggantikan Robert Lewandowski yang belum pasti masa depannya. 

Adapun biaya yang harus digelontorkan tim asuhan Xavi Hernandez untuk gaet Alvarez adalah senilai pelepasan 50 juta Euro dan mungkin bisa lebih tinggi.