Liga Inggris

3 Perubahan Kejutan Ala Jurgen Klopp jelang Liverpool vs Nottingham Forest

Sabtu, 28 Oktober 2023 16:35 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Phil Noble
Pelatih The Reds, Jurgen Klopp, bakal terapkan tiga perubahan kejutan jelang laga lanjutan Liga Inggris (Premier League) antara Liverpool vs Nottingham Forest. Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Pelatih The Reds, Jurgen Klopp, bakal terapkan tiga perubahan kejutan jelang laga lanjutan Liga Inggris (Premier League) antara Liverpool vs Nottingham Forest.

INDOSPORT.COM – Pelatih The Reds, Jurgen Klopp, bakal terapkan tiga perubahan kejutan jelang laga lanjutan Liga Inggris (Premier League) antara Liverpool vs Nottingham Forest.

Liverpool sukses menjaga tren apik di Liga Europa setelah mengandaskan Toulouse dengan skor 5-1 pada Jumat (27/10/23).

Dengan demikian, Mohamed Salah cs sudah memenangi tiga pertandingan di Liga Europa dan hanya butuh kemenangan selaga saja demi memastikan diri lolos babak berikutnya.

The Reds kiranya akan kembali melanjutkan laga Liga Inggris kontra Nottingham Forest dan tentu saja akan ada setidaknya tiga perubahan yang akan diterapkan Jurgen Klopp.

Perubahan di Lini Belakang

Walaupun tidak ada laporan pemain cedera di kemenangan terakhir Liverpool, Jurgen Klopp diperkirakan bakal merotasi besar-besaran pada laga kontra Forest ini.

Alisson Becker diperkirakan akan kembali mengawal gawang Merseyside Merah menggantikan Caoimhim Kelleher yang turun di laga kontra Toulouse.

Trent Alexander-Arnold diperkirkan masih akan mengisi pos bek kanan terlepas dari situasi Conor Bradley yang masih menepi.

Andy Robertson masih diperkirakan absen sehingga Kostas Tsimikas akan diturunkan sebagai bek kiri di laga kontra Forest alih-alih Luke Chambers yang baru menjalani debutnya pada laga kontra Toulouse.

Kapten Liverpool, Virgil van Dijk, dipastikan akan kembali memperkuat jantung pertahanan The Reds yang mana siapa pasangannya nanti, pemain itu belum bisa dipastikan.

Joel Matip kemungkinan bisa menjadi pendamping Virgil van Dijk, Joe Gomez pun juga bisa menjadi opsi lain bagi Jurgen Klopp di tengah masih beristirahatnya Ibrahima Konate.