Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Liverpool vs Nottingham Forest: Perkiraan Pemain, H2H, Jadwal, Live Streaming

Sabtu, 28 Oktober 2023 12:37 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Liverpool vs Nottingham Forest jadi salah satu laga pekan 10 Liga Inggris (Premier League) 2023/2024 pada Minggu (29/10/23) mendatang dan berikut prediksinya. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Liverpool vs Nottingham Forest jadi salah satu laga pekan 10 Liga Inggris (Premier League) 2023/2024 pada Minggu (29/10/23) mendatang dan berikut prediksinya.

INDOSPORT.COM - Liverpool vs Nottingham Forest jadi salah satu laga pekan 10 Liga Inggris (Premier League) 2023/2024 pada Minggu (29/10/23) mendatang dan berikut prediksinya.

Pelatih Forest, Steve Cooper, digadang-gadang akan jadi bos baru timnas Inggris apabila Gareth Southgate lengser di masa depan namun sejauh ini performa timnya justru jauh dari kata meyakinkan.

Usai lolos dari jerat relegasi musim lalu, belum ada perbaikan yang terlihat dalam diri The Tricky Trees dengan baru memenangkan dua pertandingan saja dari sembilan pekan yang terlewati di Liga Inggris 2023/2024.

Terakhir Forest diimbangi tim promosi, Luton Town, 2-2 setelah sempat unggul dua gol terlebih dahulu. Maka dari itu mereka dianggap akan sulit untuk mensulitkan Liverpool dalam laga away ke Anfield.

Anfield masih jadi salah satu kandang paling ramah buat tuannya dengan sudah setahun Liverpool belum mengalami kekalahan sejak digebuk Leeds United 1-2 pada 29 Oktober 2022 silam.

Khusus rekor melawan Nottingham Forest di hadapan publik sendiri, Liverpool tercatat tengah mempertahankan rentetan 24 perjamuan tanpa kalah dengan rincian 19 kali menang dan lima kali imbang sejak Februari 1969.

The Reds juga tengah dalam motivasi tinggi setelah menang besar 5-1 atas  Toulouse di ajang Liga Eropa tengah pekan lalu sehingga dipastikan anak-anak asuh Jurgen Klopp siap bertarung dengan kekuatan penuh.

Andai menang, Liverpool punya kans untuk meroket ke peringkat kedua klasemen sementara Liga Inggris.

Tentun dengan catatan jika Arsenal dan Manchester City mengalami kekalagan di partai masing-masing.

The Gunners menghadapi Sheffield United sementara The Citizens punya jadwal lebih berat yakni derby Manchester melawan Manchester United.