Liga Italia

Rumor Transfer AC Milan: Gaet 2 Talenta Muda, Santiago Gimenez Mulus ke San Siro

Minggu, 29 Oktober 2023 14:37 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Ibraheem Al Omari
Rumor bursa transfer raksasa Liga Italia, AC Milan, gaet 2 talenta muda, Jonathan David dan Juan Miranda, serta Santiago Gimenez ke San Siro. (Foto: REUTERS/Ibraheem Al Omari) Copyright: © REUTERS/Ibraheem Al Omari
Rumor bursa transfer raksasa Liga Italia, AC Milan, gaet 2 talenta muda, Jonathan David dan Juan Miranda, serta Santiago Gimenez ke San Siro. (Foto: REUTERS/Ibraheem Al Omari)

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer raksasa Liga Italia, AC Milan, gaet 2 talenta muda, Jonathan David dan Juan Miranda, serta Santiago Gimenez ke San Siro.

AC Milan merupakan salah satu tim Liga Italia yang bergerak aktif di bursa transfer musim dingin, termasuk gaet Jonathan David, Juan Miranda, dan Santiago Gimenez.

Kedatangan Jonathan David, Juan Miranda, dan Santiago Gimenez di bursa transfer Januari 2024 dinilai semakin menambah kuat Rossoneri, julukan AC Milan.

Ketertarikan AC Milan pada Jonathan David dan Juan Miranda tidak terlepas dari penampilan apik kedua pemain bersama timnya.

Terbukti, David telah meraup 62 gol dan 11 assist dari 150 penampilan yang dilakoni sejak gabung Lille pada 2020 lalu. Pada awal musim ini saja, dia mengoleksi 4 gol dan 2 assist untuk Lille.

Sedangkan, Miranda mengumpulkan perolehan 6 gol dan 9 assist untuk Real Betis, walaupun usianya masih muda dan posisinya adalah bek kiri.

Dilansir dari Fichajes, AC Milan semakin serius dalam pengejaran Jonathan David dan Juan Miranda jelang bursa transfer 2024 dibuka.

Rossoneri, julukan AC Milan, kini dilaporkan bersedia untuk memberikan penawaran kepada Lille untuk David, dan Real Betis untuk Miranda.

Jonathan David diharapkan oleh AC Milan untuk menggantikan peran Olivier Giroud. Sedangkan, Juan Miranda untuk menghadirkan persaingan bagi Theo Hernandez.

Tak hanya itu, AC Milan bermaksud untuk mendapatkan tanda tangan Santiago Gimenez pada bursa transfer Januari.