In-depth

Max Eberl Direktur Olahraga Baru Liverpool? 3 Pemain Bisa Datang dengan Mudah!

Kamis, 2 November 2023 16:11 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Dylan Martinez
Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, sedang dikaitkan dengan Max Eberl, calon direktur olahraga baru mereka. Foto: REUTERS/Dylan Martinez. Copyright: © REUTERS/Dylan Martinez
Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, sedang dikaitkan dengan Max Eberl, calon direktur olahraga baru mereka. Foto: REUTERS/Dylan Martinez.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, sedang dikaitkan dengan Max Eberl, calon direktur olahraga baru mereka.

Sebelumnya, Liverpool diketahui menunjuk Jorg Schmadtke sebagai direktur olahraga menggantikan Julian Ward pada bulan Mei lalu.

Jorg Schmadtke merupakan sosok yang berpengalaman dalam bidangnya. Ia sudah pernah bekerja untuk FC Koln, Hannover, Aachen, dan Wolfsburg.

Hanya saja, belakangan muncul kabar kurang sedap bahwa posisinya di Liverpool akan digantikan dengan orang baru.

Adalah Max Eberl, mantan direktur olahraga RB Leipzig. Hanya saja, untuk mendatangkan sosok yang satu ini, Liverpool harus bersaing dengan Bayern Munchen.

Ya, Bayern Munchen kabarnya meminati Max Eberl, yang nantinya akan ditugaskan sebagai pengganti Hasan Salihamidzic.

Dari kabar-kabar teranyar yang dihimpun INDOSPORT.COM, Max Eberl kabarnya sudah menyetujui kesepakatan dengan Liverpool dan Bayern Munchen.

Hanya saja, terlepas dari klub mana yang akan ia pilih nantinya, Max Eberl untuk sekarang masih menjalani garden leave dari RB Leipzig.

Dengan demikian, ia kemungkinan besar masih harus menanti sampai batas waktu tertentu untuk bisa mengambil pekerjaan baru usai resmi di-PHK.

Jika merapat ke Liverpool, Max Eberl tentunya akan membawa nuansa baru di ruang strategi transfer The Reds.

Laman express.co.uk pun menyebut sejumlah nama pemain yang sosoknya bisa ia datangkan untuk Liverpool di bursa transfer.

Seperti apa peluangnya, dan apakah pemain-pemain tersebut layak untuk direkrut ke skuad Jurgen Klopp?