Bursa Transfer

Rumor Transfer Liga Inggris: Man United Incar Pemain Murah Meriah, Arsenal - Chelsea Rebutan Toney

Kamis, 2 November 2023 17:30 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Hannah Mckay
Ivan Toney, striker Brentford. menjadi incaran duo klub raksasa Liga Inggris, Chelsea dan Arsenal, pada bursa transfer. Foto: REUTERS/Hannah Mckay Copyright: © REUTERS/Hannah Mckay
Ivan Toney, striker Brentford. menjadi incaran duo klub raksasa Liga Inggris, Chelsea dan Arsenal, pada bursa transfer. Foto: REUTERS/Hannah Mckay

INDOSPORT.COM - Rumor transfer Liga Inggris sepanjang Kamis (02/11/23) dimulai dari Manchester United yang tertarik merekrut Nicolai Vallys dari klub Denmark Brondby IF serta Chelsea dan Arsenal yang berebut Ivan Toney. 

Setan Merah baru-baru ini memantau aksi Nicolai saat melawan FC Nordsjaelland. Pemain 27 tahun itu kemudian mencetak gol kemenangan (2-1) pada menit ke-64.

Menurut laporan Ekstra Bladet, Brondby IF siap melepas Nicolai pada musim panas nanti. Tapi, sejauh ini belum ada tawaran yang cocok, padahal klub hanya menginginkan 10 juta Euro.

Bahkan, direktur olahraga Brondby IF,  Carsten Jensen kabarnya rela memangkas harga pemainnya menjadi 6-7 juta Euro mengingat usai Nicolai Vallys.

Nicolai Vallys sedang dalam performa terbaiknya musim ini. Dia catatkan 7 gol dan 2 assist dari hanya 14 penampilan di semua kompetisi untuk Brondby.

Selain Manchester United, pemain Timnas Denmark itu juga menarik perhatian beberapa klub seperti Aston Villa, Wolfsburg, Real Betis, dan Marseille.

Lebih lanjut, Setan Merah dikabarkan sebagai salah satu tim yang mungkin mendatangkan penyerang AC Milan, Rafael Leao, pada musim panas mendatang menurut informasi dari Calciomercato. 

Tim asuhan Ten Haag juga sedang mempertimbangkan merekrut Trevoh Chalobah dari Chelsea. 

Tak hanya itu, tim scouting Man United pun sedang memantau langsung kiper Porto, Diogo Costa. Laporan A Bola menyatakan Setan Merah harus bersaing dengan Chelsea demi dapatkan sang pemain.

Pembicaraan kontrak baru antara Man United dan Aaron Wan-Bissaka dikaporkan terhenti. Kemungkinan besar, bek sayap itu mengaktifkan klausul perpanjangan 12 bulan.