Bursa Transfer

5 Bintang AC Milan yang Bersinar di Masa Pinjaman dan Layak Dibawa Pulang

Jumat, 3 November 2023 20:57 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Reuters/Daniele Mascolo
Charles De Ketelaere saat laga Liga Italia AC Milan vs Napoli. Foto: Reuters/Daniele Mascolo Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Charles De Ketelaere saat laga Liga Italia AC Milan vs Napoli. Foto: Reuters/Daniele Mascolo

INDOSPORT.COM – Tampil apik selama masa peminjaman, para bintang AC Milan berikut layak untuk dibawa pulang ke San Siro pada bursa transfer Liga Italia musim dingin nanti.

Jelang bergulirnya Liga Italia 23/24, AC Milan jadi salah satu klub yang cukup agresif mendatangkan pemain baru di bursa transfer.

Dari laporan Transfermarkt, diketahui bahwa Rossoneri telah memboyong 10 pemain untuk membantu mewujudkan ambisi mereka raih scudetto.

Tak tanggung-tanggung, dana sebesar 116 juta euro berani dikeluarkan manajemen AC Milan demi bisa datangkan para bintang tersebut ke San Siro.

Sayangnya dengan kehadiran para pemain-pemain baru, membuat sejumlah bintang lama harus tersingkir dan sebagian dilepas dengan status pinjaman.

Meski terasingkan dan main buat tim lain, namun ada beberapa bintang buangan AC Milan yang malah tampil apik selama masa peminjaman.

Dengan krisis pemain akibat cedera sepanjang paruh pertama, mungkin manajemen AC Milan bisa melirik dan menarik kembali para pemain pinjaman mereka sebagai opsi alternatif.

Lantas siapa sajakah mereka? Berikut INDOSPORT merangkum serta mengulas:

Marco Nasti
Nama pertama adalah Marco Nasti. Pemain berusia 20 tahun ini tampil apik bersama Bari di kasta kedua Liga Italia.

Selama paru pertama, Marco Nasti sudah catatkan 12 penampilan dengan 11 diantaranya turun sebagai starter buat Bari.

Dari total penampilan tersebut, Marco Nasti berhasil mencetak dua gol dan membantu Bari bertengger di urutan 10 klasemen Liga Italia.

Dengan usia yang masih muda dan potensi yang mulai terlihat, Marco Nasti mungkin bisa jadi opsi buat lini depan AC Milan yang kini sangat bertumpu pada Olivier Giroud.